Bab 837

Fendy Feng lalu melanjutkan: " Kami Grup Fengxing, berapa perusahaan yang berusaha memohon kami untuk bekerja sama, kamu malah menolaknya! Sifat liar seperti kamu ini membuat aku sangat kecewa……"

Fendy Feng yang semakin senang itu, tidak melihat ekpsresi Fidelya semakin tidak bagus.

Tiba-tiba Fidelya berteriak: " Diam kamu!"

Setelah berteriak, dia menunjuk ke arah Fendy Feng dan berkata: " Presdir Feng! Aku sudah minta maaf, kamu mau apa lagi? Dan perusahaan kecil kami, aku adalah bossnya, aku tidak senang bekerja sama denganmu, itu adalah urusan aku! Dan tentang seberapa banyak perusahaan yang ingin kerjasama denganmu, itu adalah urusan kamu! Kita seakrab itu kah? Tidak sama sekali! Jadi, sekarang mohon kamu langsung menghilang dari hadapan aku!"

Fendy Feng tertegun oleh teriakan Fidelya, lalu dia melihat Fidelya dengam kesal berlari pergi.

Ketika dia melihatnya lagi, Fendy Feng baru bergumam: " Aku dicampakkan oleh bocah itu? Tidak, ini pasti ada yang salah! Nggak juga, dia berani berteriak kepadaku! Aku adalah CEO paling ganteng! Matanya buta atau gimana? Kenap gak memujiku?"

Fidelya kalau mendengarnya, pasti akan melototnya dengan super kesal.

Fendy Feng adalah orang yang sangat tampan, tapi bagi Fidelya yang penyuka pamannya, dia hanyalah orang yang biasa saja, seperti Deon Ye, dia sebenarnya sangat ganteng.

Tapi bagi Fidelya, hanya begitu saja.

Dibandingkan penampilan luar, Fidelya lebih mementingkan hatinya, seperti Ray Huo, perhatian yang diberikannya kepada Fidelya, membuat Fidelya merasa sangat senang.

Fidelya menangis karena gangguan si Fendy Feng, lalu bergumam: " Kenapa aku harus menangis untuk orang yang menyebalkan itu?"

Setelah itu, dia menghapus air matanya, dan berjalan ke arah kampus.

Bình Luận ()

0/255