Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 123 Langsung Membantu Dia Menurunkan Demamnya

Bab 123 Langsung Membantu Dia Menurunkan Demamnya

"Ya Tuhan! Anak muda, kamu manjat begini bisa mati loh!"

Tag Jinyan menggunakan jari tangannya untuk memegang sisi jendela berwarna emas itu, "Sebelum memastikan dia aman, aku tidak akan mati."

Ketinggian lantai 16, Tang Jinyan sama sekali tidak memakai perlengkapan apapun dan memanjat jendela, berusaha menggunakan kakinya untuk menyentuh jendela balkon rumah Chu Luohan........

Di luar gedung tinggi, angin yang berhembus juga bisa dengan kencang menggerakan tubuh manusia, anginnya seperti dengan kuat mau menghisap masuk manusia.

Baju dan rambut juga dibuat berantakan oleh angin yang berhembus kencang itu sampai membuat hati orang mulai panik ketakutan, sisi wajah Tang Jinyan juga menempel di kaca, menarik nafas yang dalam, karena asalkan dia terpleset maka dia akan mati di ketinggi ratusan meter ini.

Tetapi kalau dibandingkan dengan keamanan Chu Luohan, semua ini juga tidak penting.

Wanita itu juga mulai membesarkan matanya dan membuka mulutnya karena terkejut, kali ini dia juga menangis tanpa suara karena terlalu ketakutan, dia menutup mulutnya dengan tangan sambil bergumam, "Kalian anak muda kalau sudah berpacaran memang semua sudah tidak takut mati! Sudah tidak takut mati!"

Tang Jinyan tidak mendengar ada suara dari dalam, suara angin sudah memenuhi seluruh telinganya, sekarang dia hanya bisa melangkahkan satu kaki ke rumah samping!

Tunggu aku, bodoh, kamu harus menungguku.

Satu cm, satu cm, kemudian seluruh tubuh Tang Jinyan juga sudah membentuk 90 derajat, 80 derajat, kemudian kakinya juga sudah sampai di balkon rumah samping!

Dia menggunakan kekuatan tengah adannya, kemudian dia juga dengan cepat melayangkan bagian atas tubuhnya, lalu seluruh tubuhnya juga dengan cepat terhempas masuk ke dalam balkon rumah samping!

"Peng" sebuah suara terdengar, Tang Jinyan melewati kematian dan sampai di balkonnya.

Wanita yang berada di samping rumah juga dengan panik dan ketakutan menjerit, "Anak muda! Kamu harus berjuang ya!"

Tetapi mengingat pria yang pernah berada di rumahnya pada malam hari, maka wanita itu juga tidak terlalu yakin lagi, aih, anak muda, anak muda memang sangat baik sekali.

Tang Jinyan memapah tembok untuk berdiri, sewaktu dia terhempas di lantai balkon lututnya juga menghantam lantai dulu, sekarang sudah ada darah yang membasahi celananya.

Dia membuka pintu kaca balkon, Tang Jinyan juga melihat wanita yang sudah begitu ingin ditemuinya.

Saat ini dia sedang meringkuk tidur di sofa, seperti seekor anjing kecil yang tidak berdaya, membungkus dirinya di dalam sofa.

Hanya saja.........

Sekarang tubuh Chu Luohan tidak memakai baju, dia hanya memakai sehelai kimono untuk membungkus dirinya.

Tang Jinyan juga mengeluarkan ekspresi canggung setelah melihatnya, dia membalikkan kepala untuk mencari kamarnya, kemudian mengambil selimut dan menutupi diri wanita itu, setelah itu dia baru berjalan mendekatinya.

Membungkukan badan melihatnya, "Dokter Chu?"

Perempuan yang berada di sofa tidak memberikan reaksi.