Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 135 Apakah Kamu Akan Kembali?

Bab 135 Apakah Kamu Akan Kembali?

Semua orang terkejut mendengar pengakuan itu!

Chu Luohan malah tampak tersenyum lega. Senyuman di wajahnya tampak begitu tulis dan manis.

Dia memandang Long Xiao dan menggenggam tangannya, kemudian berkata, "Long Xiao, terima kasih telah memberikanku kejutan. Aku akan mati dengan perasaan bahagia."

Apa yang dia katakan? Dia tidak seharusnya melakukan hal ini!

Ji Dongming juga terkejut mendengar penjelasan Chu Luohan. Nyonya benar-benar melakukan pengorbanan besar. Dia mengatakan kalau dirinya akan segera mati hanya demi menjaga nama baik tuan muda Long?

Candaan seperti apa ini? Apakah dia tahu apa yang sedang dia lakukan? Long Xiao tidak akan mudah dijatuhkan. Dia dapat bangkit kembali! Kenapa dia mengorbankan dirinya?

Gu Yansen hampir tersedak mendengar ucapan Chu Luohan. Wanita ini terlalu berani. Dia tidak hanya menggunakan penyakit HIV untuk menakuti Gu Yansen. Dia juga berani mengatakan kepada media mengenai hal seperti ini?

Long Xiao menggenggam tangan Chu Luohan dan menatapnya dengan tajam. Ini bukanlah sebuah lelucon. Apa maksud ucapannya?

"Apa yang kamu katakan?"

Chu Luohan tidak menjawab, malah sebaliknya bertanya, "Jika aku akan segera mati, apakah kamu masih akan mengatakan kalimat itu kepadaku?"

Long Xiao sangat marah. Apakah wanita ini kerasukan?

"Jangan sembarangan berbicara! Aku tidak mengijinkanmu berbicara seperti itu!"

Chu Luohan tersenyum dengan bahagia. Wajahnya tampak penuh kemenangan, "Kalau kamu tidak menjawab, anggap saja aku tidak bertanya. Ayo pergi. Aku akan memberitahumu semuanya. Semoga kamu tidak menyesal."

Para tamu undangan, wartawan, Lu Shuangshuang, Long Ze dan Gu Yansen merasa seperti disambar petir.

Mereka pergi begitu saja sambil bergandengan tangan?

Apa yang mereka lakukan? Apakah mereka sedang syuting drama?

Lu Shuangshuang mengucek matanya, kemudian bertanya kepada Long Ze yang berdiri mematung di sebelahnya, "Tuan muda kedua Long, apa yang kakakmu dan Chu Luohan katakan? Aku sama sekali tidak mengerti."

Long Ze menjawab dengan kebingungan, "Kalau begitu telinga dan mataku tidak bermasalah. Kak, apa yang terjadi kepada kakak ipar? Ada apa dengannya? Hubunganmu dan kakak ipar sangat baik. Apakah kamu tidak tahu?"