Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 20 Kamu Sedang Memaksa Aku Melakukan Kejahatan

Bab 20 Kamu Sedang Memaksa Aku Melakukan Kejahatan

Klub Huangting dengan lampu-lampu yang gemerlap memberikan warna cerah di gelapnya malam.

Karena kakinya sedang terluka, Chu Luohan menggunakan sepatu beralas rata yang memiliki paduan warna perak dan emas, gaun hitamnya menutupi setengah bagian kakinya.

Badan Chu Luohan yang tinggi tetap membuat dia terlihat mencolok walaupun tidak mengenakan sepatu hak tinggi, dandanan tipisnya tetap membuat dia terlihat seperti wanita cantik yang elegan.

Dari luar, Chu Luohan sudah melihat Lu Shuangshuang yang berbaju merah.

Lu Shuangshuang yang berbadan kecil malam ini mengenakan gaun pendek berwarna merah, dia sengaja menunjukkan sedikit belahan dadanya sehingga terlihat sangat seksi, kedua matanya itu semakin bisa menggoda orang setelah satu tahun tidak bertemu.

Ayah Lu Shuangshuang adalah bos perusahaan publik di Jingdu, dia sendiri adalah perancang busana yang hebat dan lumayan terkenal, dia baru selesai mengikuti perlombaan di pekan mode Milan dan mendapatkan hasil yang lumayan baik, maka dia mengajak teman-teman baiknya untuk merayakannya.

Walaupun Lu Shuangshuang bukan berasal dari keluarga konglomerat, tapi orang-orang yang mengitarinya adalah orang-orang kaya, jadi pesta penyambutan dia tentu saja juga mewah.

Melihat teman baiknya berdansa di atas panggung, Chu Luohan berkata di dalam hatinya, wanita ini sepertinya mau mencari pacar di kesempatan ini? Tapi dipikir-pikir benar juga, di umurnya ini memang sudah saatnya melepas masa lajangnya.

Karena tidak mau mengganggu teman baiknya mengobrol dengan pria tampan, maka Chu Luohan duduk di tempat yang lebih tenang, tapi dia merasa sedikit membosankan, dia tidak begitu suka datang ke acara seperti ini.

Dia mau mencari kesempatan untuk kabur, tapi HPnya tiba-tiba berbunyi.

Melihat nama "Long Xiao" di layarnya, Chu Luohan langsung berdebar-debar!

Dia menggigit bibirnya, mengepalkan tangannya, menarik nafas dalam-dalam, setelah sudah ada persiapan yang matang, dia baru mengangkatnya.

"Di mana?"

Long Xiao langsung melempar pertanyaan tanpa menunggu Chu Luohan mengatur nafasnya dengan baik.

Sementara Long Xiao langsung mengerutkan alisnya setelah mendengar suara yang berisik dari tempat Chu Luohan, wanita ini pergi ke mana?

"Aku……"

"Jangan coba berbohong di depan aku, lebih baik kamu jawab dengan jujur, kamu tidak akan bisa menanggung akibatnya."