Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 141 Beri Sedikit Pelajaran

Bab 141 Beri Sedikit Pelajaran

"Tunggu sebentar!"

Chu Luohan tiba-tiba menghentikan Qiao Xi.

Qiao Xi berhenti sejenak, Chu Luohan berkata: "Keuntungan apa yang mereka berikan padamu? Aku akan memberimu dua kali lipat. "

"Mereka? Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Kalian berdua adalah jalang yang memukulku di pesta dan mempermalukanku. Aku ingin kalian membayar harganya!"

Tidak, tidak sesederhana itu. Jika dia hanya ingin melampiaskan amarahnya, tidak perlu membunuh mereka, jadi Chu Luohan menebak bahwa Qiao Xi pasti digunakan oleh seseorang.

Apa yang paling di inginkan untuk bintang lini kedua? Ketenaran dan kekayaan? Kelas atas? Apakah masih ada peluang untuk membuat kesuksesan besar di industri film dan televisi?

Mengambil kesimpulan dari tebakannya, Chu Luohan mengerti.

Hanya ada satu orang yang bisa memberikan ini pada saat bersamaan, Mo Rufei!

Oh!

Mo Rufei tidak sabar menunggunya mati, dia ingin membunuhnya sekarang.

Seorang wanita yang mengerikan dan bodoh.

"Qiao Xi, kamu tidak dapat menanggung tuduhan pembunuhan. Bahkan jika aku mati, Long Xiao akan menemukan pembunuhnya, dan kemudian semuanya akan hilang, kamu akan mati dengan sangat buruk. Sekarang biarkan aku pergi. Aku berjanji padamu, karirmu di masa depan akan makmur. Aku dapat menggunakan MBK untuk mendukungmu dan menjadikanmu bintang lini pertama. "

Ini adalah tawaran yang sangat menghangatkan hatinya, dan intinya adalah memberi tahu Qiao Xi bahwa dia akan mendapatkan semua yang dimiliki Mo Rufei sekarang.

Qiao Xi menculik Lu Shuangshuang, memancing umpan bagi Chu Luohan karena dia memiliki kesempatan untuk menjadi terkenal dalam semalam.

Tapi......

"Chu Luohan, diamlah! Jalang, menurutmu apakah kamu masih bisa menggunakan Keluarga Long sampai hari itu? Lelucon!"

Kedua tangan Lu Shuangshuang dan Chu Luohan terikat, jika tidak, Lu Shuangshuang akan segera merobek mulut Qiao Xi!

Chu Luohan berdiri dari sofa, menunjukkan setengah dari wajahnya yang merah dan bengkak mengeluarkan darah: "Nama keluarganya adalah Mo, bukan?"

Tubuh Qiao Xi menjadi kaku, bagaimana dia bisa tahu?!

"Tidak ada! Chu Luohan, tunggu sampai kamu mati!"

Chu Luohan berjalan selangkah demi selangkah: "Apa yang dia janjikan untuk diberikan padamu? Membuatmu memiliki pengaruh yang sama seperti dia sekarang? Oh, jangan bodoh, kamu akan tercengang ketika aku mati! Siapa yang akan percaya kebetulan seperti itu??"

Qiao Xi mengepalkan tinjunya: "Chu Luohan! Jangan khawatir!"

Dia tertawa, mempesona seperti mawar di malam hari, dan Ben Lie memutuskan, "Aku akan memberimu waktu satu jam, dan mempertimbangkan dengan jelas apakah kamu sedang menunggu untuk ditemukan oleh Long Xiao dan dan hancur berkeping-keping, atau biarkan aku pergi sekarang dan tunggu aku untuk memberikan kemuliaan dan kekayaan untukmu. "

Setelah itu, Chu Luohan berjalan kembali. Dia sangat panik, jika Qiao Xi, gadis idiot ini marah, mereka akan mati.

Mata Lu Shuangshuang membelalak dan menahan napas, aku pasrah, Dewi, apakah kamu mematikan telepon lagi hari ini?

Jika Mo Rufei, seorang wanita bodoh itu menculik Lu Shuangshuang, menggodanya untuk mengambil umpan atau bahkan membunuh mereka, berarti dia benar-benar bodoh.