Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 26 Yang Benar Saja, Seperti Ini Juga Bisa Bertemu

Bab 26 Yang Benar Saja, Seperti Ini Juga Bisa Bertemu

Kota malam Kyoto diterangi lampu warna warni yang bersinar dari gedung-gedung tinggi, menghasilkan warna pelangi di gelapnya malam.

"Luo Luo, kamu jangan cemberut seperti itu, tidak layak kamu marah hanya karena Mo Rufei wanita jalang itu! Sampah seperti itu pasti akan ada yang membereskan nya, dan kamu cukup menjadi cantik saja!"

Chu Luohan cemberut, memotong steak di piringnya dan memakannya, "Menjadi cantik dari mana."

"Jangan memasukkan ke hati, kalau menurutku, kehamilan Mo Rufei bukanlah hal buruk, Long Xiao tidak pernah setuju untuk cerai denganmu, sekarang Mo Rufei sudah hamil, apa lagi alasannya agar kamu tidak pergi? Huh!"

Lu Shuangshuang memakan steaknya dengan kesal, seakan yang dua gigit adalah musuhnya, Chu Luohan di jahati, Lu Shuangshuang lebih marah daripada dirinya.

Chu Luohan memainkan makanan di piringnya dengan garpu, apakah Long Xiao benar akan setuju untuk cerai karena Mo Rufei? Chu Luohan sangat mengerti alasan Long Xiao tidak mau cerai, dia ingin dia tetap berada di posisi nyonya muda keluarga Long, merebut kebebasannya dan hak nya untuk bahagia, di saat yang sama membuatnya melihat dia dan wanita lain bermesraan untuk menyiksanya.

"Menjaga makam hidup" adalah kondisinya saat ini.

"Jika bisa cerai dengannya, aku pasti akan menjaga baik Mo Rufei dan bayinya." Chu Luohan menusuk steaknya dan memakannya dengan sekali lahap.

"Nah begitu dong! Ini baru Chu Luohan yang aku kenal! Bukannya hanya seorang Mo Rufei? Bukannya hanya manusia es Long Xiao? Apa hebatnya mereka, aku beritahu yah, banyak pria baik diluar sana , tinggal kamu tangkap saja!"

Cih!

"Seperti yang dj istana kekaisaran kemarin itu? Sudahlah, itu pria brengsek yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pria baik."

"Eh eh, awal jumpa asing seterusnya akan semakin akrab, aku bawa kamu menghadiri beberapa kegiatan untuk bertemu lebih banyak orang, dan secara otomatis kamu akan bisa membedakan mana pria brengsek dan mana pria top!"

Chu Luohan hanya bisa tertawa, tatapannya kebetulan jatuh pada pintu putar depan restoran, di luar pintu kaca itu tiba-tiba beberapa pria mengenakan jas berjalan masuk, sesosok tinggi terlihat di antara kerumunan….

Long Xiao yang bertubuh tinggi dan tegap dikelilingi beberapa pria paruh baya, tatapannya dengan dingin melihat ke depan, pria paruh baya di kanan dan kirinya menundukkan kepala dan membungkukkan tubuh mereka mencoba mendekatkan diri, tidak terlihat emosi apapun pada mata Long Xiao, orang di sampingnya berbicara panjang lebar dan Long Xiao membalas mereka singkat dan malas.

Dan para direktur yang mendengar jawaban singkat Long Xiao mengangguk sambil tersenyum senang, pemandangan yang sangat menjijikkan.

Jantung Chu Luohan berdegup kencang begitu melihat kehadiran Long Xiao, dia mencengkram kuat pisau dan garpu yang ada di tangannya, tatapannya tidak bisa berpaling dari sosok itu.

Sungguh tidak menyangka dia akan bertemu dengannya disini!

Memikirkan pagi tadi di saat Mo Rufei mencari masalah di rumah sakit lalu ibu mertuanya yang menelpon untuk memarahinya, ekspresi Chu Luohan menjadi sangat buruk, jika Long Xiao melihatnya dan memulai hal lainnya, dia tidak bisa memastikan apakah dia masih bisa tidur malam ini.

"Luo Luo? Apa yang kamu lihat?" Lu Shuangshuang yang melihatnya terdiam melambaikan tangan di depannya agar dia cepat sadar.

Chu Luohan tersadar dan dengan cepat menutupi emosinya tadi, jika Lu Shuangshuang melihat Long Xiao, mungkin dia akan maju untuk membalaskannya untuknya, Shuang Shuang bukanlah tandingannya? Sebelumnya dia langsung kalah.