Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 190 Tidak Menjadi Pengganti

Bab 190 Tidak Menjadi Pengganti

Anna hanya merasa kopi ini semakin diminum, rasanya semakin berubah.

Sekarang Mo Rufei merupakan tunangan Long Xiao, sesuai dengan identitas dan dampak Long Xiao, Mo Rufei seharusnya merupakan orang yang membuat banyak wanita merasa iri dan cemburu.

Tapi begitu melihatnya hari ini, yang dikeluarkan dari tubuh Mo Rufei jelas merupakan berbagai kegelisahan dan kekhawatiran, meski terlihat tidak peduli dan tenang, tapi hati malah tidak seperti itu.

"Nona Mo, aku sudah tahu niatmu, kamu tenang saja, aku tidak mempunyai perasaan terhadap tunanganmu, dia merupakan pasienku, dan juga hanya akan merupakan pasienku. Kamu memulihkan kesehatan dengan tenang, anak akan ada lagi, aku berharap kalian bisa hidup bersama dengan bahagia."

Mo Rufei sama sekali tidak menyangka Anna bisa berbicara begitu terus terang, selain itu, Anna malah melihatnya begitu teliti, sepenuhnya mengetahui pemikirannya.

Setelah mengeluarkan senyuman yang ramah, Mo Rufei berkata, "Nona Anna telah berpikir terlalu banyak, aku tidak bermaksud seperti itu, aku hanya ingin berterima kasih padamu, aku juga sangat ingin berteman denganmu."

Hati Anna seperti cermin terang, niat apa di dalam hati Mo Rufei, apakah Anna masih tidak tahu?

"Teman? Biarlah alam yang mengambil jalannya saja." Anna mengangkat kelopak matanya dari cangkir kopi, melihat wajah Mo Rufei yang sangat cantik, wajah ini sangat disayangkan jika tidak menjadi artis, Long Xiao benar-benar memiliki banyak keberutungan dalam urusan cinta.

Namun, jika mantan istri Long Xiao yang sudah meninggal dunia pernah menyakiti Mo Rufei, mencelakai Mo Rufei kehilangan anak, sementara suara Anna sangat mirip dengan mantan istri Long Xiao yang sudah meninggal dunia, Mo Rufei akan berinisiatif mengungkapkan niat baiknya yang ingin berteman?

Apakah menganggap Anna merupakan orang yang bodoh?

Mo Rufei tersenyum, "Nona Anna benar-benar memiliki karakter sendiri, sama persis seperti yang dikatakan di dunia luar."

Anna khawatir, dia pernah mendengar rumor yang dikatakan di dunia luar, rumor itu sangat tidak masuk akal.

Saat ini, makanan manis yang dipesan oleh Mo Rufei juga diantar, Mo Rufei mendorong salah satu potongan matcha crepe cake yang kecil ke depan Anna, "Makanan manis yang dibuat oleh toko ini sangat lezat, kamu coba saja."

Sebelumnya Chu Luohan sangat suka dengan rasa matcha, tanpa disadari Mo Rufei ingin mencobanya.

Anna mengerutkan alis, "Maaf, aku tidak pernah makan makanan manis, dan juga tidak suka makanan dengan rasa matcha. Nona Mo perlahan-lahan menikmatinya saja."

Mo Rufei memegang garpu di tangannya, berkata dengan tersenyum minta maaf, "Maaf, aku mengira kamu akan menyukainya."

Anna mengerutkan alis, "Nona Mo, aku Anna, tidak ada hubungannya dengan istri tunanganmu yang sudah meninggal dunia, jadi tolong jangan mengambil komentar umum untuk serangan pribadi, OK?"

Tidak suka dianggap sebagai pengganti! Sangat tidak suka!

"Tentu saja! Nona Anna lebih pintar dan cantik darinya, bagaimana mungkin dia pantas dibandingkan denganmu?" Bibir Mo Rufei perlahan-lahan terbuka, tampaknya Anna tidak memiliki hubungan dengan Chu Luohan.

"Nona Anna, dimana kamu tinggal sekarang? Dengar-dengar kamu datang dari Amerika Serikat."

Uh? Ini adalah pertanyaam utama.

Anna sedikit melihat tatapan Mo Rufei, jika Mo Rufei tahu bahwa dia merupakan dokter pribadinya Long Xiao, tentu saja juga tahu dia tinggal di vila Long Xiao, pertanyaan ini sedang mengujinya.

"Jika aku merupakan Dokter pribadinya Long Xiao, tentu saja semuanya akan mengutamakan pasien, jika Nona Mo khawatir dengan kondisi tubuh tunanganmu, kamu bisa datang mengunjunginya kapan saja."

Wanita ini memiliki pertahanan kesabaran yang sangat kuat, kecurigaan yang sangat besar, yang disayangkan adalah keberanian tidak cukup, kalau status, juga tidak tinggi. Long Xiao sepertinya sudah melakukan persiapan untuk mengeluarkannya dari permainan kapan saja.

Begitu memikirkannya, benar-benar cukup kasihan.

"Telah merepotkan Nona Anna untuk menjaga Bang Xiao. Kondisi tubuhku juga tidak terlalu baik, vila sangat jauh dari sini, biasanya aku dan Bang Xiao akan bertemu di luar."

Bertemu di luar apanya, jelas Long Xiao sama sekali tidak ingin bertemu dengannya, dan tidak mengizinkannya masuk ke vila.