Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 198 Sepertinya Kamu Sangat Merindukanku

Bab 198 Sepertinya Kamu Sangat Merindukanku

Mata jernih Anna dipenuhi sinar matahari pagi yang masuk melalui tirai jendela yang terlihat lembut, "Benar, aku ingin menjadi pemilik rumah ini."

Tangan pria yang ada di depannya berhenti dan menatapnya sejenak dan tidak langsung menjawabnya.

Karena gaya bicara wanita ini, terkadang bukan arti sesungguhnya maka dia harus berhati-hati.

Anna minum beberapa teguk besar jus buah, dia menatap Long Xiao dengan emosi tertentu dan bercanda, "Apa yang dipikirkan tuan Long? Menurutku rumah ini mewah dan berharga dan ingin menjadi pemiliknya. Memangnya apa yang kamu pikirkan?"

Long Xiao memotong sepotong kecil bistik dan memasukkannya dalam mulut, "Aku pikir kamu jatuh cinta padaku."

Kali ini giliran Anna yang tidak bisa bicara, dia berhenti beberapa detik sambil menggigit bibirnya, "Narsis! Aku akan jatuh cinta padamu? Aku tidak buta."

Hati tuan muda Xiao sedikit bergetar, "Kamu buta karena tidak jatuh cinta denganku."

Dasar! Mengapa dia begitu narsis?

Waktu berlalu, Anna tidak menyangka jika dia akan memulai kehidupan di rumah dan rumah sakit.

Kehidupan seperti ini berlangsung selama sepuluh hari setelah operasi besar waktu itu.

Pasien sudah keluar dari ruang ICU yang berarti operasi berhasil.

Sore sepuluh hari kemudian, rumah sakit Huaxia mengadakan konferensi pers dan Anna menjadi pusat beritanya dan melakukan wawancara selama setengah jam.

Selama periode itu, kebanyakan ketua Chen dan direktur departemen kardiologi yang bicara, Anna duduk di sofa dengan jas dokter dan hanya memberikan penjelasan sewaktu diperlukan tetapi membuat sensasi.

"Rumah sakit Huaxia menginvestasikan 100 juta untuk memulai proyek penyelamatan penyakit jantung, Anna pulang ke China dan bergabung dalam proyek ini dan berhasil menyelesaikan operasi pertamanya, dia berhasil menyelamatkan tuan Liu yang tidak dapat menanggung biaya operasi besar karena di PHK..."

"Kecantikannya luar biasa, keterampilan medisnya menakjubkan, dokter kerajaan misterius Anna membuka penutup wajahnya, rumah sakit besar di bawah MBK berhasil memenangkan hati dokter cantik, orang-orang yang mengetahui hal ini, nona Anna akan menyaksikan seluruh proses proyek..."

Berita menggemparkan menyebar ke seluruh tempat dalam semalam, tidak ada orang di Jingdu yang tidak tahu jika rumah sakit Huaxia bergabung dengan seorang dokter handal.

Oleh karena itu, pasien yang berobat di rumah sakit Huaxia melonjak dua kali lipat, pasien rela menahan sakit untuk mengantri di rumah sakit Huaxia daripada harus ke rumah sakit lain.

Rumah sakit Huaxia selama ini terkenal dengan rumah sakit swasta kelas atas, setelah adanya iklan hidup ini maka Huaxia dengan mudah membuat dirinya berada di posisi puncak.

Langsung menjadi rumah sakit super yang hampir sebanding dengan dua rumah sakit umum lainnya yang ada di Jingdu.

Media luar negeri juga melaporkan berita Anna, meskipun benar salah sulit dibedakan tapi sukses mengikat dirinya dengan erat dengan rumah sakit Huaxia, Huaxia terkenal karena dirinya, nilainya juga melonjak karena Huaxia.

Anna menjadi orang terkenal di dunia medis dan orang terkenal di rumah sakit Huaxia, ini adalah perasaan menjadi terkenal dalam satu malam.