Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 44 Ini Rumah Sakit, Jangan Melakukan Hal Bodoh

Bab 44 Ini Rumah Sakit, Jangan Melakukan Hal Bodoh

Meskipun dia secara pribadi berharap Long Ze akan datang dan menghancurkan Mo Rufei secara langsung, tetapi ketika dia mengira ini adalah rumah sakit, dia dan Mo Rufei baru saja memiliki hubungan yang tidak menyenangkan, jika Mo Rufei mengalami kecelakaan saat ini, itu akan berdampak buruk bagi semua orang.

Itu bukan karena hatinya yang lembut, tetapi karena dia ingin benar-benar membiarkan dunia berhenti sebentar, jadi Chu Luohan membuat keputusan.

Dia mengangkat ponsel dan menghubungi nomor Long Xiao setelah ragu-ragu, ponsel dipegang di tangannya, dan kekuatan seluruh tubuhnya dipadatkan dengan lima jari, dia hampir menghangatkan ponselnya.

Nada deringnya berdering dua atau tiga kali dan dia tersambung, Dia tidak tahu seberapa cepat seseorang menjawab telepon, dan tentu saja, dia tidak punya waktu.

Setelah terhubung, Long Xiao berbicara terlebih dahulu dengan suara dinginnya, "Ada apa?"

Dia begitu rakus akan suaranya, meskipun itu hanya sebuah kata sederhana, meskipun itu adalah kosa kata untuk urusan bisnis, bagi dia, itu sepertinya telah menambah nafas dan detak jantungnya, itu bukan lagi transmisi suara yang tidak terlihat, tetapi Long Xiao yang hidup.

Hanya dalam beberapa detik, dia banyak berpikir, dan semakin dia berpikir, dia merasa bahwa dia benar-benar tidak bisa dipercaya, sudah sampai seperti ini dan dia masih merindukannya!

Di kantor presiden MBK, Long Xiao dengan tajam mencengkram file itu dan menghentikan tindakan membaliknya, Dia dengan sabar menunggu sampai terdengar suara lagi.

Tidak ada suara yang terdengar, Chu Luohan mengira dia digantung, menoleh dan layar menyala, detak jantungnya tiba-tiba meleset dan buru-buru mengambil topik tadi, "Long Ze menelepon, dan dia berkata dia melihat berita hari ini dan akan datang ke rumah sakit untuk memberi Mo Rufei pelajaran, mungkin akan sempat jika kamu harus menghentikannya sekarang. "

Alis pedang Long Xiao sedikit mengernyit, dan suara cello-nya menjadi lebih suram. Dia membalik file itu menjadi satu halaman, "Kamu masih di rumah sakit?"

Pertanyaan retorikanya jelas tidak ada hubungannya dengan topik barusan, tapi nada suaranya membuatnya tak tertahankan Dia sudah menyinggung Long Xiao hari ini dan tidak bisa melakukannya lagi.

"Ya, aku beristirahat di rumah sakit ..."

"Pulang sekarang."

Dia selalu melakukan ini, dia tidak akan pernah mendengarkan penjelasan siapa pun atas keputusan yang dia buat. Namun, dominasi unik Long Xiao dalam hal ini adalah yang paling meyakinkan.

"Apakah kamu mendengar apa yang aku bicarakan? Long Ze akan datang ke rumah sakit untuk mencari masalah dengan Mo Rufei. Jika kamu tidak ingin ... ibu dan bayimu terluka, hentikan dia sekarang."

Chu Luohan cemas, dan menyelesaikan serangkaian kata, karena menekan dengan kuat, ponselnya hampir rusak dan layar di wajahnya terasa panas di kulit.

Long Xiao mendengus dingin, “Kamu khawatir Ru Fei atau Xiao Ze? Lebih baik kamu benar khawatir pada Ru Fei, jika hal lain, kamu tahu dengan gayaku.”

Tenggorokan Chu Luohan kering, “Tidak ada apapun diantara aku dan Long Ze.”

“Bagaimana istirahatmu? Sudah lebih baik?”

Tang Jinyan kembali tiba-tiba sebelum telepon ditutup! Dia tidak menyadari bahwa Chu Luohan sedang menelepon, dia masuk dengan penuh khawatir

Long Xiao baru saja mendengar suara membuka pintu, diikuti dengan suara samar dari gantungan kunci, jelas, Chu Luohan bersama seorang pria sekarang, dan pria itu sendiri yang membuka pintunya!

Dia bilang dia di rumah sakit?

Jadi pria ini, mungkinkah dokter itu!

dia mengangguk ke Tang Jinyan, dan

sekarang, dan sepertinya dia

tidak

menekan telepon, berpikir bahwa tidak ada orang kecuali Long Xiao yang bisa

lembut, berpura-pura tidak tahu, "Bagaimana perasaanmu sekarang? Apakah lebih

saja, terima kasih telah

ke kamar tidur untuk mengambil mantelnya sendiri dan meletakkan mantelnya di lengannya. Dia tiba-tiba ingin pergi dari sini dengan cepat, tidak peduli jika Long Xiao salah paham, tidak masalah, dia tidak ingin dia membuatnya lebih jijik

Jinyan juga tidak memaksa, dia tertawa dengan konyol, "Sepertinya aku tidak cukup menarik untuk menahanmu,

api yang marah naik dengan cepat di dalam hatinya,

mantel dan kunci mobilnya dan berjalan keluar kantor,  Ji Dongming akan melapor padanya tentang

nya dengan linglung, aura boss tadi sepertinya sangat akrab,

berjalan ke dalam mobil, memutar kunci mobil,

ingin kamu lakukan sekarang, hentikan

dengan keras, "Kakak, kamu mengizinkan Mo Rufei melakukan hal seperti itu pada kakak ipar? Kakak ipar adalah istrimu dan siapa Mo Rufei

kamu? Adik ipar membantu kakak ipar menuntut keadilan?

dia tidak berpikir sejauh itu, dia hanya tidak senang Mo Rufei mencari masalah dengan orang, lebih tidak senang karena kakaknya lebih

“Kakak….”

“Pulang, sekarang!”

kakak ipar pasti

tapi Long Ze melambatkan laju mobilnya, menggertakkan giginya,

memperingati dengan pelan, “Xiao Ze, kamu melewati

Ze tidak bersuara

Xiao

Rumah sakit.

datang dan pergi selama jam  pulang kerja dan Chu Luohan tidak ingin terlihat berjalan terlalu dekat dengan Tang Jinyan. Dia memberi

banyak tentang dia, tempat tinggal, hubungan keluarga, dan status perkawinan. Dia merasa bahwa semakin sedikit

Chu setidaknya memberiku sedikit muka kan? Kamu sudah

tidak bisa mengatakan apa-apa lagi

sengaja mempercepat langkahnya, Tang Jinyan yang tahu maksudnya juga tidak

sebelah kanan adalah stasiun bus,

ini aku ingin pulang dengan bus, Dokter Chu tidak akan memonopoli stasiun

ini? Aku

mengangkat bahunya, “Sepertinya tenaga fisik dan mental Dokter Chu sudah pulih, Dokter

sebuah mobil

sudah melihat mereka keluar bersama dari pintu rumah sakit, tidak

lagi-lagi di hidupkan oleh

melepaskan sabuk pengaman,

panjang Long Xiao berkibar terkena

Luohan melihat Long Xiao berjalan

Begitu juga Tang Jinyan.

kecil Chu Luohan ,

yang tidak bisa

Bình Luận ()

0/255