Seven Ghost

BAB 2 : Bertemu Dengan Gadis Indigo

Setelah kepergiannya keluarga Kim dari rumah itu, kini ada keluarga baru yang menghuni rumah itu. Ketujuh hantu itu menatap sinis keluarga baru yang yang mencoba mengisi rumah itu dengan barang-barang.

"Jung Hyeri. Ayo masuk. Jangan diem aja di depan pintu!" Seru Tuan Jung saat melihat putrinya hanya diam saja di depan pintu masuk

"Tampannya." Gumam Hyeri dengan mata yang penuh kekaguman pada tujuh hantu itu

"Hyung, sepertinya gadis itu melihat kearah kita." Bisik Jungkook pada Taehyung yang berdiri tepat di sampingnya. Karena penasaran, akhirnya Taehyung menghampiri gadis itu.

Hyeri dibuat kaget karena Taehyung muncul secara tiba-tiba. "Astaga!" Pekik Hyeri karena kaget

Taehyung hanya meneliti wajah gadis di depannya kemudian bertanya. "Apa kau bisa melihatku?"

Hyeri yang di tatap begitu intens langsung tersenyum, "Tentu saja." Sahutnya

"Kalau begitu bagaimana wajahku?" Tanya Taehyung yang kini mununjuk dirinya sendiri

"Kau sangat tampan." Sahut Hyeri yang membuat keenam hantu yang sedari tadi memperhatikan kini ikut menghampiri Taehyung dan gadis di depan Taehyung

"Kalau wajahku bagaimana?" Tanya Yoongi pada gadis di depannya

"Kau manis dan juga tampan secara bersamaan." Sahut Hyeri sambil tersenyum, sedangkan Yoongi yang di bilang seperti itu hanya memasang wajah datar. Walaupun begitu senyum Hyeri tidak luntur, dia malah asik mengagumi wajah tampan ke tujuh hantu itu.

"Beruntungnya aku pindah ke rumah ini." Batin Hyeri

Sedangkan Jung Hyo Jung yang melihat adiknya tersenyum sendiri bergidik ngeri dan menatap Hyeri horror saat gadis itu tiba-tiba tersipu malu.

"Ma... Pa... Sepertinya tuh anak harus di bawa ke psikolog deh." Ucap Hyo Jung

Jung Shin Hyuk pun ikut memperhatikan arah pandang anaknya dan dia bergidik ngeri saat tangan Hyeri terangkat ke udara seperti meraba sesuatu dengan bibir yang masih tersenyum.

"Dia bukan dibawa ke psikolog lagi tapi harusnya sih ke rumah sakit jiwa." Sahut Shin Hyuk yang juga bergidik ngeri melihat putri bungsunya itu

Jung Hyerim yang mendengarnya langang menjitak kepala anak dan suaminya. "Kalian mau bilang Hyeri itu gila, hm?!" Galaknya sambil berkacak pinggang

Shin Hyuk dan Hyo Jung hanya memasang wajah cecengesan sambil mengangkat dua jarinya ke udara membentuk tanda "damai" Hyerim langsung memutar bola matanya malas dan lanjut bersih-bersih.

Sementara Hyeri yang bertemu tujuh hantu tampan hanya bisa memekik senang, dan menarik salah satu diantara mereka meski tembus pandang untuk dibawa ke kamar barunya dan keenam yang lainnya mengikuti dari belakang. Hyeri mengabaikan tatapan aneh dari kakak, ayah, dan ibunya.

"Ayo kita ke kamar!" Pekiknya senang karena baru kali ini dia menemui hantu tampan

Ketika tiba di kamar barunya, Hyeri mengunci pintunya dan duduk di atas kasur. Sementara tujuh hantu itu duduk di tempat yang terpisah. Taehyung dan Jimin duduk di atas lemari, Namjoon dan Hoseok duduk diatas meja belajar, Jungkook dan Seokjin duduk di sofa kecil yang terletak di pojok ruangan, sedangkan Yoongi tengah berbaring di sampingnya.