Seven Ghost

BAB 25 : Alasan

"Bagaimana caranya?" Tanya Jaebum

"Siapa diantara kalian yang menyimpan FD yang pernah di temuin di kantor polisi?" Tanya Mark

"Mungkin Kyungsoo hyung, soalnya aku liat kemarin Kyungsoo hyung yang ngambil FD itu." Sahut Yugyeom

"Benar kamu yang nyimpen, Kyung?" Tanya Jun Myeon

"Sepertinya sih iya." Sahut Kyungsoo

"Kok sepertinya sih? Jangan bilang kamu lupa." Sahut Jun Myeon

"Hehehehe emang lupa hyung." Sahut Kyungsoo

"Bisa-bisanya kamu lupa, Kyung." Sahut Baekhyun

"Aku balik dulu yah, mau nyari Fdnya. Siapa tahu aja ketemu." Sahut Kyungsoo

*****

Kyungsoo kini berada di apartementnya untuk mencari dimana dia menyimpan FD itu.

"Kyungsoo, hyung."

"Astaga. Ngagetin tahu nggak!"

"Hehehe maaf, hyung."

"Kamu ngapain ngikutin aku?"

"Dimana letak gudangnya hyung?"

"Kamu mau ngapain ke gudangku?"

"Udah sih hyung jawab aja."

"Noh diujung sana."

Setelah Kyungsoo menunjuk letak gudangnya, Jungkook langsung menghilang dan berada di dalam gudang itu.

"Kook."

"Eh Tae hyung, ngapain?"

"Kamu yang ngapain di gudangnya Kyungsoo hyung?"

"Aku mau nyari koran-koran lama yang Kyungsoo hyung simpen."

"Buat apa?"

"Bantuin aja dulu nyari letak dimana korannya Kyungsoo hyung simpen."

"Baiklah."

Jungkook dan Taehyung memisah untuk mencari dimana Kyungsoo biasanya menyimpan koran bekas. Karena setelah Kyungsoo pergi dan mereka kembali berdiskusi, Baekhyun mengusulkan untuk melihat di koran bekas dan yang biasanya menyimpan itu adalah Kyungsoo. Entah apa alasannya, mereka juga tidak tahu.

"Kook."

"Ada apa, Tae hyung?"

"Sepertinya di sini deh Kyungsoo hyung nyimpennya."

"Kalau begitu aku panggil Kyungsoo hyung dulu."

Sedetik kemudian Jungkook menghilang dan muncul tiba-tiba di depan Kyungsoo.

"Bisa nggak sih kamu kalo muncul bilang dulu! Kaget tahu!"

"Hehehe maaf."

O romance será atualizado diariamente. Voltem e continuem lendo amanhã, pessoal!