Cinta Setelah Menikah

Bab 73 Gaya Yang Biasa Saja

Bab 73 Gaya Yang Biasa Saja

"Kenzie, naiklah ke mobil." Reyhan membuka pintu untuk Kenzie, jarang sekali dia memiliki sikap yang lembut. Kenzie menatapnya sedikit terkejut.

Menggerakkan kakinya ke mobil, dan ketika dia duduk, tulang yang sedang sakit membuat Kenzie sedikit mengerang.

"Ada apa?" Reyhan menoleh untuk menatapnya, suaranya agak gugup.

"Tidak ada, petugas hanya mendorong ku sedikit," kata Kenzie dengan nada meremehkan. Meski habis jatuh, namun selain sedikit rasa sakit di tulangnya, perutnya baik-baik saja, bayinya baik-baik saja. Dia tidak ingin masalah ini menjadi besar.

Reyhan teringat akan hal itu, dan melirik perut Kenzie: "Apakah baik-baik saja?"

Kenzie mengelus perutnya: "Tidak apa-apa." Kenzie merasa sangat aneh. Reyhan khawatir tentang bayi itu.

Sudahlah, tidak perlu terlalu dipikirkan.

Kenzie melihat keluar jendela. Mobil itu berlari kencang di jalan yang lebar, dan keduanya diam dan tidak ada yang bicara.

Lampu merah menyala.Persimpangan ini sangat besar dan sibuk, waktu menunggu lampu merah yang sangat panjang. Kenzie mengulurkan tangan dan ingin menyalakan musik mobil.

Saat hampir menyentuh tombol kecil itu, tangannya dipegang oleh Reyhan. Sebuah kotak beludru kecil diberikan padanya.

"Apa ini?" Kotsk itu terlihat seperti kotak perhiasan. Reyhan ingin memberikannya perhiasan? Kenzie menatap Reyhan dengan mata besar.

"Bukalah, entah kamu suka atau tidak." Suara Reyhan kecil.

Ini diambil di lelang Sotheby. Baru tiba pagi ini. Barusan ia pergi untuk mengambilnya, sehingga ia tidak bisa menemani Kenzie ke toko pakaian, tapi tak menduga hal tadi malah terjadi padanya.

Kenzie membuka kotak perhiasan beludru itu, cincin dengan batu berlian biru tua, berkelap-kelip di bawah cahaya, memancarkan kilauan yang mempesona. Di tengah permata, ada ukiran berbentuk hati yang menjulang.

Mosaik yang indah dan potongan sempurna membuat permata ini terlihat sangat indah.

"Ah! Bukankah ini 'jantung laut'?" Kenzie berseru pelan.

Jantung laut, menurut lagenda, pada awal abad ke-13, raja Prancis Louis XVI memberi kejutan kepada kekasihnya Catherine. Permata biru ini sangat langka, jarang ada ukiran berbentuk hati alami di tengah-tengah permata seperti ini. Ini disebabkan oleh kristalisasi bijih krom yang paling langka. Ini adalah satu-satunya di dunia.

Louis XVI mencintai kekasih yang penampilannya sangat biasa itu, dan ingin menjadikan cincin ini simbol cinta abadi.

Permata tak tertandingi ini, yang telah menghilang selama lebih dari 100 tahun di dunia, dibeli oleh penjual misterius di pelelangan Sotheby beberapa hari yang lalu dengan harga 80 juta.

Kenzie ingat laporan berita di TV.