Cinta Setelah Menikah

Bab 101 Lebih Tidak Tahu Diri Darinya

Bab 101 Lebih Tidak Tahu Diri Darinya

"Apa yang kamu lakukan?! Jangan kemari! Kalau tidak aku tidak akan segan-segan denganmu!" Kenzie mundur hingga ke sudut ranjang. Melihat Reyhan dengan ekspresi wajah seperti iblis, Kenzie tahu apa yang ingin dia lakukan!

"Kenzie, sudah lama tidak berjumpa, memangnya kamu tidak rindu padaku?" Reyhan berbicara dengan suara rendah, perlahan berjalan ke tepi ranjang.

"Aku merindukan kamu? Aku pasti sudah gila kalau aku merindukan kamu!" Kenzie mengatakannya blak-blakan, dia tidak takut Reyhan marah! Karena dia bebas!

"Nona kecil, biar aku lihat isi hati kamu yang sebenarnya!" Reyhan dibuat kesal oleh kata-kata Kenzie.

Sambil berkata, satu tangannya merangkul Kenzie, kemudian mendekapnya...

Dia menciumnya, semakin lama semakin mesra, ciuman Reyhan biasanya dicampur kekesalan, tapi ciumannya hari ini sungguh lembut.

Kenzie merasakan tubuhnyanya bergetar, daridulu dia tidak takut jika seseorang jahat terhadapnya, dia hanya takut jika ada orang yang baik terhadapnya

Dia sudah sangat terbiasa jika seseorang jahat padanya. Semenjak bisnis Ayahnya bangkrut, dia telah merasakan banyak sakit hati dan hinaan. Dia sama sekali tidak takut jika orang jahat terhadapnya.

Tetapi, dia sungguh tidak tahan jika ada orang baik kepadanya. Jika mendapat perlakuan baik dari seseorang, dia pasti akan berusaha untuk membalas kebaikan itu, bahkan melakukan lebih dari yang orang itu lakukan kepadanya.

Saat ini, dalam ciuman Reyhan tidak lagi terkandung amarah dan ketamakan seperti dulu, melainkan ada sesuatu yang tidak biasa. Ciuman Reyhan lebih banyak mengandung rasa bersalah, belas kasih, dan kerinduan yang mendalam.

Kenzie bukan orang yang bodoh, bagaimana mungkin dia tidak merasakan perasaan yang ada dalam ciuman Reyhan?

Mungkin, Reyhan memang tidak sejahat yang ia kira...