Cinta Setelah Menikah

Bab 103 Menyusui Anaknya

Bab 103 Menyusui Anaknya

Tiba-tiba, seperti telepati, Kenzie mendengar suara bayi menangis, Ken sedang menangis di lantai bawah.

"Reyhan! Dasar kamu binatang! Anakmu sedang menangis di bawah! Kamu masih tega melakukan hal ini!" Tidak tahu kenapa, suara tangis Ken membuat Kenzie merasa sakit di dadanya. Dengan cepat dia mendorong Reyhan.

Ken adalah anak kesayangan Reyhan, mendengar Ken sedang menangis, Reyhan segera mengentikan perbuatannya, menarik telinga panjang-panjang untuk mendengar lebih jelas.

Sepertinya iya! Memang terdengar ada suara tangisan bayi di bawah! Tetapi suaranya sangat kecil, kalau tidak fokus mendengarnya pasti tidak akan mendengarnya, karena kekedapan suara kamar itu cukup baik.

Reyhan melihat Kenzie dengan pandangan aneh, pendengaran perempuan ini tajam juga!

Apa yang terjadi dengan Ken? Bukannya ibu sedang menjaganya? Kenapa dia bisa menangis seperti itu? Reyhan sangat menyayangi putranya, dengan segera, ia melompat keluar melangkahi Kenzie.

"Hari ini kamu aku lepaskan! Tunggu kembali, aku akan mengurusmu!"

Kenzie mengambil beberapa peniti dari atas meja, kemudian memperbaiki gaunnya yang sedikit robek, setelah itu turun ke bawah.

Meskipun itu adalah anak Reyhan dengan perempuan lain, tetapi Kenzie sangat peduli dan khawatir dengan anak ini.

Mungkin anak ini memang berjodoh dengannya! Begitu ia melihatnya, ia langsung menyukai anak ini! Mungkin dia terlalu merindukan putrinya sendiri! Kenzie hanya bisa menjelaskan isi hatinya seperti ini.

"Bibi, kenapa kamu disini? Dimana Ibu?" Reyhan turun ke lantai bawah dan melihat Bibi bersama 2 pembantu sedang membujuk si kecil, Ibunya malah tidak terlihat dimanapun.

Seorang pembantu yang sedang memegang botol susu berkata: "Tuan, Ibu tiba-tiba ada urusan mendadak, mungkin Tuan kecil sedang kelaparan!"

"Lapar? Kalau lapar kenapa kamu tidak memberinya minum susu?" Reyhan mendengar tangisan putranya, hatinya terasa sakit, kemudian mengambil botol susu dan memberikannya ke mulut si kecil.