Cinta Setelah Menikah

Bab 166 Selalu Berusaha Mengendalikannya

Bab 166 Selalu Berusaha Mengendalikannya

Nayra membuat keributan di kantor Gunadi, melihat Kenzie yang sedang berdiri di depan pintu, dengan suara yang tiba-tiba lantang ia berteriak, "Kenzie, sudah beberapa tahun tidak bertemu, kamu masih saja tidak tahu malu!"

Kenzie kembali terdiam, mukanya pucat, dengan nada yang tenang, "Nayra, tolong perhatikan kata-katamu, menghargai orang lain sama dengan menghargai diri sendiri!"

Nayra tertawa mengejek, "Haha.. Lucu, kamu seorang simpanan, masih berani bicara soal cara menghargai orang lain denganku? Kalau kakakku tidak kaya, apakah kamu akan tetap menempel padanya? Sudah tau kalau kakakku sudah memiliki calon isteri, kamu masih saja tidak tahu malu, masih bagus hanya disebut tidak tahu malu! Kamu ini murahan!"

Para wanita penggosip disamping sudah mulai memanas.

Drama apa ini? Orang yang membuat keributan bukanlah kekasih sesungguhnya melainkan adik dari laki-laki itu? Bukankah ini terlalu kampungan?!

Gunadi sudah tidak tahan, memerintahkan penjaga keamanan segera datang.

Kenzie sangat marah, dengan sepasang mata yang berair menatap Nayra, "Nayra, tolong kamu perjelas! Kakakmulah yang selalu mendekatiku, tegah malam datang kedepan rumahku, tidak mau pergi bahkan setelah diusir! Daripada kamu datang untuk memfitnahku, lebih baik pulang dan memohon kepada kakakmu dan katakan kepadanya jangan mengikutiku lagi!"

"Apa? Apakah benar yang diucapkan wanita ini? Kenzie adalah seorang simpanan?"

Orang yang menonton mulai berbisik-bisik.

Kenzie menggigit bibirnya dengan marah dan melangkah mendekati Nayra dan berkata, "Nayra? Apalagi yang ingin kamu katakan?"

Bình Luận ()

0/255