Flash Wedding

Bab 55 Sampailah di Rumah

Bab 55 Sampailah di Rumah

Setelah Richard dan Christin pergi, Yoora mengurut dada dan menghela napas lega.

Restoran di hotel ini memiliki banyak menu, semua dimasak oleh koki terkenal, rasanya pun sangat lezat, Yoora berpikir untuk menunggu Asisten Zhang membayar, dia menelepon Jean dan mengatakan bahwa dia membawa makanan pulang.

"Nona, ini nasi belut dan dessert yang Anda minta bungkus." Tidak menunggu lama, pelayan restoran sudah mengantarkan makanan yang di minta Yoora .

"Terima kasih."

Yoora tersenyum, dan tidak lama muncul 2 orang wanita, yang satu menggunakan tunik panjang sambil mendorong kereta bayi, orang ini adalah Rocky .

"Kakak ipar kamu juga sedang makan?" baru saja Yoora ingin pura-pura tidak melihatnya, tapi ketika sedang berjalan Rocky sudah melihatnya dan ingin bersapa.

Yoora berhenti, menganggukkan kepalanya, dan berbicara kepadany: "Aku danSamuel sudah bercerai, kamu cukup panggil aku Nona Yoora ."

Terakhir bertemua dengannnya adalah ketika Yoora meminta tolong untuk merekam Elysa berjudi, dengan bayaran 500 juta, membantu memindahkan adiknya ke Sandhill , setelah itu dia dan Rocky tidak ada berkomunikasi lagi.

Tidak disangka setelah bercerai denganSamuel , dia dapat bertemu kembali dengan Rocky .

Tiba-tiba Rocky teringat sesuatu, "Maafkan aku, aku lupa bahwa kalian sudah bercerai. Nona Yoora maukah kau mengobrol dahulu denganku baru pulang, adahal yang ingin kubicarakan."

Dia terlihat seperti ingin membicarakan sesuatu, dan tidak memberikan kesempatan kepadaYoora untuk menolaknya, kemudian dia berbisik kepada teman di sebelahnya untuk masuk duluan.

Rocky menunjukkan ke tempat di manaYoora duduk sebelumnya, "Nona Yoora boleh duduk sebentar?"

"Silahkan kamu bicarakan masalahmu." Yoora mengatupkan bibirnya dan dengan raut wajah dingin berkata, "Kukira setelah kubantu kamu memindahkan adikmu, itu sudah cukup."

"Kali ini aku

2 buah cangkir, Rocky menuangkan

duduk di

"Saat acara 1 bulanan bayiku waktu itu, aku melihat Paman Salim keluar dari

dia tidak mengira

"mungkin Direktur Salim

Rocky menatapnya dan dengan penuh arti: "Aku percaya jika Paman Salim salah masuk toilet,

karena mereka berdiri

sesuatu." Yoora berkata datar,

menunjukan ketidakpercayaan, lagipula sekarangYoora sudah tidak seterhormat dulu, "Jika kamu bisa mendekati Paman Salim , kamu

tidak ada yang ingin kamu bicarakan, aku jalan duluan." Yoora

ada buktinya, jika dia memfotonya, itu hanya akan

, bukankah kamu adalah seorang penerjemah? Aku ingin kamu membantuku." Rocky berbicara lagi, "Suamiku sedang ada sebuah bisnis besar, mengirimkan barang ke

tasnya menggembung, bungkusannya ini tidak dapat dipegang hanya dengan satu tangan, "Di dalam sini terdapat 500

bisa mendapatkan 1 milyar lebih ? Suamimu sungguh mendapatkan proyek besar!" Yoora berujar

uang sebanyak itu bisa dikatakan tawaran

tetap Yoora

begitu berkesan dalam benaknya, bisnis yang Richard ajak dia untuk berdiskusi juga berada di Turkey, jika

Yoora , apakah uangnya kurang banyak?" melihat Yoora tidak mengambil uangnya, Rocky menghela napas:

mengatupkan

begini dia akan terlihat

setelah diam beberapa saat, Yoora kembali bicara, "Jika benar suamimu membutuhkan penerjemah, kamu tidak mungkin datang mencariku, karena kamu pelit, tidak mungkin kamu bisa mendapatkan semua uangnya untuk

yang kamu bicarakan, aku tidak paham." Wajah Rocky berubah, menampakkan

basa-basi dia berbicara: "bukan kamu yang ingin mencariku, tapi ada orang yang menyuruhmu? Hanya dengan kamu dan Ibu angkat Salim yang

Bình Luận ()

0/255