Istriku, Jangan Bermimpi Untuk Kabur!

Bab304 Menunjukkan Kekuasaannya

Bab304 Menunjukkan Kekuasaannya

Untungnya, ada batas kecepatan di jalan ini, pengemudi mobil itu memutar setir untuk meredam kecelakaan itu, sehingga tidak ada korban yang meninggal. Tetapi pinggang Catherine Jiang masih terbanting dengan keras dan bahkan tasnya pun terbang ke luar jendela.

"Semuanya turun dari mobil!" Polisi lalu lintas yang tidak jauh dari sana pun datang, memerintah dengan nada serius dari luar.

Sudah baguslah kali ini, dia pasti akan menjadi berita utama besok.

Setelah turun dari mobil, Freda Su mengambil tasnya, dan Catherine Jiang menerima penyelidikan dari polisi dengan tidak fokus. Tiba-tiba, dia melihat salah satu dari wajah penggemar fanatik dan merasa sangat familiar. Setelah berpikir dengan teliti, dia merasa itu bukan penggemar beratnya. Tetapi jika bukan, juga tidak akan ada rasa familiar yang muncul jika itu adalah penggemar biasa.

Dia ingin melihat lebih jelas lagi, tetapi orang itu buru-buru pergi dalam keramaian. Catherine Jiang berteriak memanggilnya sebentar, tetapi malah ditutupi oleh teriakan sengit dari penggemar fanatik lainnya.

Entah kenapa dia merasa tidak nyaman, tapi tidak tahu di mana yang salah.

Benar saja, sebelum keesokan hari, judul "Kecelakaan mobil Catherine Jiang" pun muncul di pencarian populer pada sore hari itu juga. Banyak orang menyalahkan gangguan dari penggemar fanatik itu.

Catherine Jiang tidak peduli tentang hal ini. Pada saat ini, dia sedang duduk di sebuah ruang VIP di restoran dengan suasana elegan dan tenang, sementara di hadapannya adalah Lucas dalam setelan jas dan sepatu kulit.

"Ini adalah kedua kalinya kita bertemu." Lucas melipatkan tangannya, memandang Catherine Jiang dengan tenang, "Nona Jiang secara khusus mengundang saya datang, apakah ada masalah pribadi yang ingin dibicarakan?"

"Bisa ada masalah pribadi apa diantara kita berdua." Catherine Jiang tersenyum dengan tidak sungkan: "Aku langsung to the point saja, berapa banyak keuntungan yang telah kubawa untuk Willo, Tuan Lucas pasti lebih jelas daripada aku. Tetapi begitu kalian membuat keputusan, langsung memalingkan muka, apa maksudnya?"

Pandangan mata Lucas menjadi lebih tajam, "Bukankah Nona Jiang seharusnya introspeksi diri atas situasi ini?"

"Kenapa, apa aku salah menghasilkan uang untuk kalian?" Catherine Jiang mengangkat alisnya.

Meskipun Lucas duduk di sana dengan aura yang sangat kuat dan ada tekanan juga, tetapi dia sudah begitu lama berada di samping Ethan Lu, jadi dia sudah terbiasa dan tidak akan mengalah dengan momentum semacam ini.

Melihat penampilan wanita yang merasa logika itu, Lucas menyipitkan matanya, "Saya pikir Nona Jiang seharusnya tahu bahwa harus berdiri teguh setiap saat, kalau tidak hanya akan jatuh dengan tangan kosong. Memberimu kepopuleran, bukan untuk membawa keuntungan bagi orang lain. Sudah mengerti?"

pribadiku, apakah Tuan Lucas juga

menatapnya dari pandangan atas ke

harus ingat, seberapa tinggi Willo bisa mengangkatmu, maka juga bisa membuatmu jatuh dengan

Catherine Jiang seketika berubah, Lucas menatap matanya yang kecil dan tidak stabil itu, sudut mulutnya

bukan untuk menghalangi hubunganmu dengan Ethan Lu. Sebaliknya, semakin sering kamu bersamanya, maka semakin baik, tetapi sekarang kamu sudah membuat atasan

keningnya, "Kalian yang membatalkan pemberitahuan acaraku,

"Jangan pura-pura bodoh."

belakangnya dan meletakkan tangannya di bahunya dengan ringan, membungkuk dan

Jiang sudah tahu siapa yang menginstruksikan serangan di hotel tempat main ski itu, bahkan jika tidak

Catherine Jiang

seseorang mengumumkan rencana jahatnya secara terang-terangan, maka dia pasti tidak khawatir ada orang yang akan merusak rencana tersebut. Lucas berkata dengan sangat jelas, yang berarti juga sedang

kelak kamu menghadapi situasi seperti ini lagi, tugasmu adalah

pandai bercanda, bagaimana aku bisa bekerja sama? Aku sendiri sudah ketakutan, anda tidak perlu berharap dari

tidak stabil. Dia ingin berdiri, tetapi malah ditekan ke kursi dengan kuat oleh pria di belakangnya dengan kekuatan

wanita itu dengan nada yang menggoda, "Waktu itu jika bukan

ingin sekali lepas dari perasaan ditahan olehnya itu. Dia baru saja ingin berdiri secara paksa, tanpa

menjadi lengah. Dia ingin melawannya tetapi ditekan

lebih

sangat terkejut, negosiasi ya negosiasi, tetapi dia tidak menduga bahwa

tempat

saja, tidak akan ada yang berani

muncul di

sudah dimainkan oleh Ethan Lu sampai

terkejut, pria ini benar-benar

terburu-buru:

Gerakan Lucas terhenti.

Lucas tidak usah terlalu

Bình Luận ()

0/255