Bab308 Memang Artis

Satu lagu telah berakhir, saat itu Lisa tiba-tiba tersandung dan mendesah: "Ethan, kakiku... sepertinya keseleo."

Ethan Lu tidak ragu-ragu, langsung menggendongnya, dan berjalan menuju sofa, memerintahkan pelayan rumah tangga untuk memeriksanya.

Begitu mendengar dia akan diperiksa oleh orang lain, dan Ethan Lu sendiri tidak memeriksanya, Lisa sedikit mengerutkan keningnya, "Sudahlah, Ethan, sepertinya tidak terlalu sakit lagi. Seharusnya bukan keseleo, hanya tidak sengaja bengkok sedikit saja, istirahat sebentar sudah tidak apa-apa."

Sambil berkata, dia meraih tangan pria itu, "Temani aku mengobrol sebentar ya? Kita sudah lama tidak mengobrol bersama."

Tujuannya malam ini tidak lain adalah untuk mencegah Ethan Lu bersama dengan wanita itu berduaan.

Ethan Lu tidak menolaknya. Setelah duduk, pandangan matanya menyapu ke sudut lain dan melihat Catherine Jiang sedang berbicara dengan keponakannya.

Keponakannya bernama Darren Lu, sudah berusia 16 atau 17 tahun, sedang dalam usia remaja laki-laki. Keduanya tidak tahu sedang membicarakan apa, dan tertawa secara bersamaan.

Lisa juga melihat ke arah sana, dan kemudian mendesah dengan pelan, "Nona Jiang benar-benar luar biasa, di mana saja bisa menarik perhatian orang, memang artis."

Rasa dingin di mata Ethan Lu semakin mendalam.

Di bagian sana, Catherine Jiang sambil tertawa dan pandangannya tertuju pada Ethan Lu, dan melihat bahwa dia sudah duduk di sebelah Lisa. Jarak di antara mereka begitu dekat, sepertinya dia tidak akan datang ke tempatnya lagi.

"Kak Catherine Jiang, kamu juga pergilah kesana." Darren Lu berkata dengan nakal: "Jika kamu tidak pergi kesana, paman sudah akan direbut orang lain."

Catherine Jiang melirik ke arahnya, "Anak kecil sepertimu panggil aku Kakak apa, kita bukan dari tingkat generasi yang sama."

Ketika Darren Lu datang untuk menyambut para tetua, Nenek Lu memperkenalkan Catherine Jiang kepadanya. Awalnya hanya berbasa-basi dengan sungkan, tetapi Darren Lu adalah penggemar biasa Catherine Jiang, jadi dia mengobrol beberapa kata lagi dengan mengaguminya. Tidak disangka Catherine Jiang sama sekali tidak sombong karena artis, jadi dia pun merasa agak akrab.

"Kamu sekarang kan belum menikah dan masuk ke keluarga kami, jadi belum terlambat untuk memanggil panggilan lain saat itu. Atau apakah sebenarnya kamu sudah tidak sabar untuk menikah dengan pamanku?"

sudah pergi, jadi dia

Darren Lu tersedak.

begitu kenapa kamu tidak membantu kakak memikirkan ide, bagaimana aku bisa

sulit. Sebenarnya aku biasanya tidak berani berbicara banyak dengan paman, dan tidak ada seorang pun di rumah yang bisa tahu apa dia pikirkan. Tetapi aku ingat bahwa dia

Catherine Jiang sedikit terkejut.

Sebelumnya Eth sering mondar mandir di sekelilingnya, dan dia tidak

itu dia memilih kucing bukan

pergi, dia begitu tidak rela dan mengomel selama beberapa hari, tapi kemudian dia sibuk dengan pekerjaannya dan

dulu Lisa." Catherine Jiang mengangkat

dengan ringan, "Apa yang sulit

Lu tersenyum dan berkata: "Paman, Nona Lisa, tarian

sungkan kepada anggota keluarga Lu, "Mana ada,

Lu menatap Lisa dengan polos, dan alisnya mirip dengan Ethan Lu, membuatnya tidak

"Aku..."

Lisa agak merasa kesulitan, Ethan

membebaskan semua rasa

Harus cepat diperiksa oleh dokter. Oh ya, juga tidak boleh terus duduk di sini. Jika ada seseorang yang mengundang untuk menari, bukankah akan sangat canggung? Nona Lisa, mari

"Tidak apa-apa, tidak usah..."

Catherine Jiang menyela dengan sengaja: "Lantai atas adalah wilayah pribadi milik keluarga Lu. Jika Nona Lisa ke atas takutnya tidak sesuai aturan.

Lisa berkilat tajam, "Tolong bawa aku ke

untuk naik ke atas karena disindir begitu olehnya, bahkan jika dia tahu bahwa

menghela nafas lega, tetapi dalam sekejap, dia melihat Ethan Lu juga berdiri dan langsung berjalan ke aula pusat

sadar, dia

menoleh,

acuh ini berbeda dengan ketika dia menghadapi Lisa barusan, setidaknya tadi dia masih ada

bibir bawahnya, "Setidaknya masih ada

menarik tangannya dengan

Bình Luận ()

0/255