Istriku, Jangan Bermimpi Untuk Kabur!

Bab309 Kamu Sedang Cemburu

Bab309 Kamu Sedang Cemburu

Setelah Catherine Jiang selesai berbicara, dia melepas topeng hitamnya di hadapan pandangan mata semua orang.

Ada banyak pria tampan dan wanita cantik di dalam industri hiburan, semua jenis gaya pun ada. Tetapi ada beberapa orang memiliki aura tersendiri, dan penampilan mereka pun menjadi lebih khas, bisa membuat orang tak terlupakan, Catherine Jiang sekarang adalah salah satu dari mereka.

Semua orang sedang memandangi wajahnya yang lembut dan cantik, bertanya-tanya hadiah istimewa apa yang akan dia berikan, dan akhirnya melihat dia tiba-tiba mengulurkan tangannya dan menaruhnya di pundak Ethan Lu, dia berjinjit dan mencium bibir tipisnya.

Aula ruang tamu itu seketika menjadi hening, semua orang terkejut mengambil nafas.

Ciuman yang ringan itu terasa sangat lembut dan juga sangat singkat.

Catherine Jiang menyelesaikan ciumannya sebentar saja, perlahan-lahan menarik jaraknya, dan sudut matanya membentuk lengkungan yang menggoda dengan alami.

"Tidak tahu apakah hadiah ini bisa menyenangkan Tuan Lu?"

Para tamu akhirnya kembali fokus, benar-benar sedang bermesraan secara terang-terangan!

Pada saat ini, terdengar suara tepuk tangan yang tiba-tiba dari kerumunan, hanya terlihat Darren Lu tersenyum dan berkata, "Cium lagi!"

Suasana seketika menjadi rileks, dan banyak kerabat keluarga Lu di antara kerumunan juga berkata: "Hadiah ini benar-benar membuat orang tidak terduga. Ethan, jangan mengecewakan niat baik Nona Jiang."

"Mana ada orang yang membiarkan seorang gadis mengambil inisiatif duluan? Ethan, cepat ungkapkan."

Nyonya Lu terlihat sangat lega dan senang. Anggota keluarganya sudah mengakui Catherine Jiang. Meskipun ada beberapa komentar di awal, yang berpikir bahwa status artis akan turun. Tetapi dilihat dari sekarang, jika Catherine Jiang benar-benar masuk ke keluarga besar Lu, mungkin akan menambah kegembiraan di sana.

Hanya Lisa yang berdiri di koridor lantai dua, menatap Catherine Jiang yang berada di aula, kebenciannya yang kuat hampir merusak riasan di wajahnya yang halus.

"Ethan, bukankah kamu belum menari dengan Catherine?" Nenek Lu melihat suasananya tepat, dan mengulang kembali hal tadi, "Bagaimana bisa kamu tidak mengundang Catherine menari?"

Darren Lu juga mengambil kesempatan dan mengatakan: "Benar, paman, dengar-dengar tarian Catherine Jiang sangat bagus, kita semua juga ingin menikmatinya."

bagus, itu adalah

sebentar, kebetulan melihatnya mengedipkan mata kepada dia,

melihat pandangan mata berharap dari neneknya, dia juga tidak ingin mengecewakan orang

meraih tangannya, menariknya ke lantai dansa, dan

berilah aku muka sekali ini. Jika tidak, bagaimana

yang dingin akhirnya berkurang, tangan yang menggenggam pinggangnya pun menjadi

melemparkan pelukanmu padaku, jika aku

matanya, langkah tarian kakinya

kalau aku sedang

dan kembali ke pelukannya dengan

"Jadi apakah kamu suka?"

sama seperti sebelumnya, dulu dia menyenangkannya dengan bilang bahwa itu adalah kewajibannya sebagai kekasih, dan sekarang... kata-kata

anggun di pandangan mata orang-orang yang kagum dan gembira. Pada saat ini, semua orang merasa bahwa mereka adalah pasangan yang sudah ditakdirkan, benar-benar

erat di lantai

kapan Catherine Jiang bisa melampaui dirinya dan menjadi keberadaan

muncul, pasti akan dianggap sebagai teman wanita terbaik Ethan Lu oleh orang-orang yang hadir. Berdiri bersamanya adalah hal yang

semuanya

dan Ethan Lu melangkah keluar dari lantai dansa dengan tepuk tangan penonton. Suasana acara ulang tahun dibuat menjadi lebih ramai dan

tidak

masih berada di

"Muka Keluarga Lu tidak sampai

licik, "Berdasarkan logika memang tidak sampai giliranku untuk memutuskan, tetapi sekarang semua orang berpikir bahwa aku

mengedipkan matanya,

banyak wanita yang memimpikannya." Catherine Jiang tidak menutupi

tangga tiba-tiba melangkah maju dan melapor dengan suara rendah: "Tuan, Nona Lisa meminta anda untuk naik ke atas sebentar,

tidak ragu-ragu untuk berkata: "Biarkan

Pelayan itu tampak kesusahan.

Lu sudah memberikan jawaban. Dia menatap Catherine Jiang dengan dingin, lalu

Catherine Jiang: "..."

Bình Luận ()

0/255