Bab 506

Fidelya tidak ingin memberikan kesempatan apapun ke orang lain.

Deon berkata layak preman : "Aku tidak peduli apa kata orang, dulu aku tidak baik padamu, sekarang aku mau berbuat baik padamu, itu urusan aku sendiri."

      

"Iya! Kamu senang, tapi kamu pernah memikirkan posisi aku gak ? Aku sudah menikah, kamu tahu gak sikap kamu ini memberikan pengaruh buruk ke aku juga? Fidelya melihat ke pria ini, beneran sangat marah.

      

Deon melihatnya, lalu menunduk melihat lukanya lagi, dengan suara dalam berkata, "Aku serius, Fidelya, tinggalkan paman adalah pilihan terbaik. Walaupun kalian berdua terlihat baik-baik saja, tapi, itu bukan cinta. Benar, kamu adalah istri paman, tapi sepertinya kamu lupa satu hal?"

"Apa yang aku lupakan?"

      

"Hari pernikahan kamu dan paman, awalnya…..adalah hari pernikahan dia dan Sandra Jiang. Kamu hanya pemeran pembantu yang dicarinya, dia sama sekali tidak menyukaimu! Semua orang juga tahu, hanya kamu sendiri yang tidak tahu? Sandra Jiang kenapa bisa percaya diri, semua karena ini. Kalau paman beneran menyukaimu, kenapa dia menikahimu di hari pernikahan Sandra dan dia? " Setelah selesai berbicara, Deon melihatnya dengan serius.

      

Bình Luận ()

0/255