Bab 521

"Suruh Anastasia Shi meminta maaf padaku, dia adalah orang dari perusahaan kamu, pasti menurutimu."

Setelah selesai berbicara, dimuka Sandra terlihat sangat sedih, dia dengan manja berkata : "Ray, kamu tahu gak beberapa hari ini aku begitu menderita, mama sudah tahu papa selingku, mereka setiap hari bertengkar, terus ada ini lagi….."

Dia mengambil hpnya, dan memperlihatkan komennya ke Ray : "kamu lihat mereka memarahiku seperti apa, sudah keterlaluan banget, Aku selalu berpikir untuk kembali ke sampingmu, karena aku menyukaimu, tapi aku tidak ada niat jahat ke Fidelya. Dia baik padamu, aku juga sangat berterima kasih padanya. Tapi sekarang, dia ada pria lain di luar sana, tidak bisa melanjutkan tanggung jawab dia sebagai seorang istri, malah bersama pria itu membully ku. Aku juga tidak sanggup lagi, baru datang mencarimu. Ray, kamu bantu aku ya? Kamu boleh membenciku, menghukumku, tapi jangan membiarkan aku seperti ini, karena aku tidak sanggup lagi."

"Apa untungnya kalau aku membantumu?" Ray merasa tersindir karena melihat Sandra yang meminta bantuannya ini.

Dia bercerita seperti sangat kasihan.

Berjalan sampai di titik ini, semua juga karena dia sendiri.

      

Sandra jiang menggigit bibirnya, dia seperti memutuskan sesuatu yang besar dan berkata ke Ray, "Kamu bukannya selalu berharap aku kembali ke sisimu? Aku boleh tidak mendapat status, dan tinggal di sampingmu. Kalau kamu mau, aku juga bisa melahirkan anakmu juga."

Dia berpikir, Ray mempersulit keluarga Jiang, dan membawa Fidelya untuk membuatnya kesal, tujuannya adalah demi mendapatkan dia.

kalau Fidelya rela berada di sisinya, dia pasti akan sangat senang.

Bình Luận ()

0/255