Bab 638

Dia tahu bahwa Fidelya Gu sudah pikir berlebihan.

Sudah menjelaskan kepadanya alasan untuk tidak menyetuhnya, baru memeluknya pub dia sudah tertidur, kemudian dia menggigit telinganya dengan keras, "Tunggu aku kembali aku akan mengepakmu."

" ……"

Pagi hari, Fidelya Gu turun dari lantai atas, dia melihat Nia Shen yang sedang duduk di ruang tamu, Ibu Huo dan Ibu Shen sedang berada di halaman luar untuk menyiram bunga, kedua Nyonya sedang berbicara.

Nia Shen yang melihat Fidelya Gu, dan berkata dengan perasaannya yang mendalam: "Bukankah dia adalah kakak iparku? Kelihatanya, apakah kemarin malam kamu menginap di sini?"

"Kenapa?" Tanya Fidelya Gu.

Mengapa dia tidak boleh menginap di sini?

Nia Shen memajukan ujung mulutnya, "Tidak. Aku sedikit heran saja, kamu sudah bercerai dengan kakakku, dan masih saja ke rumah Huo, apakah kamu tidak merasa malu? Karena kalian sudah bercerai, sudah menjadi dua orang. Kamu tidak berpikir ingin menggunakan metode ini, untuk kembali ke Ray Huo! Tetapi sifatmu yang seperti ini, tidak peduli berapa banyak yang kamu keluarkan, dia tidak akan menyukai dirimu lagi!"

Sandra Jiang masih berada di beijing, dia tidak kembali, karena di buat tidak asyik oleh Ray Huo, dia juga tidak mengatakan hal ini kepada Nia Shen .

Maka dari itu, Nia Shen sekarang, tidak tahu bahwa Fidelya Gu pergi ke beijing, untuk bertemu dengan kepala lama.

Bình Luận ()

0/255