Bab 670

-

Karena tekanan dari Fidelya, rumah sakit dengan cepat melakukan penggantian kamar.

Fidelya juga sudah mengambil kartu berisi 400 juta itu dari mamanya, dia melihat ke kartu di tangannya, dia tidak pernah menyangka Sandra begitu rela.

Mama Gu merasa tidak sudi kartu yang belum dipakainya itu sudah diambil oleh Fidelya, " Itu dia yang kasih."

" Aku sudah bilang, kamu bukan pengemis." Fidelya melihat ke mamanya, " Anda tidak bisa mempunyai sedikit motivasi?, Kedepannya anak-anak kamu pasti bisa mendapatkan lebih banyak uang untukmu, kalau mengambil 400 juta ini, kamu kira akan hidup dengan tenang?"

Sebenarnya Fidelya juga tidak berdaya, semua masalah ini karena kemiskinan, mamanya mungkin seumur hidupnya belum pernah melihat uang sebanyak itu!

Dia merendahkan suaranya dan berusaha berkata lembut dengan mamanya : " Sandra Jiang seorang pelakor, dia berusaha memisahkan aku dan Ray Huo, dia gak bisa melakukan apa-apa padaku, makanya datang mencarimu. Kami pasti dicemooh oleh orang lain kalau mengambil uang ini, tapi, kalau kamu gak ambil, kamu malah dapat seorang menantu seperti Ray Huo, mana yang lebih penting, kamu gak mengerti?"

Ketika teringat mamanya sudah berumur, dia masih perlu membahas logika dengannya, beneran sangat membuat Fidelya pusing.

Mama Gu melihat ke Fidelya, dengan suara pelan mengeluh, " Aku juga belum pernah mendapatkan keuntungan apa-apa dari menantu aku."

Bình Luận ()

0/255