Bab 824

Siska membawakan segelas latte untuknya, dan diletakkan di depan Fidelya: " Ini aku yang traktir!"

Fidelya tersenyum sambil berkata: " Kalau begitu terima kasih, nona Siska yang cantik!"

Siska tersenyum, melihat di sekeliling tamu tidak terlalu banyak, dia lalu duduk dan berkata: " Ooiya, Fidelya, kamu mencariku ada apa?"

Fidelya lalu meletakkan kopinya, dia menceritakan kejadian Vivian xiao.

Ternyata, Siska lebih marah dari dia, dia dengan keras berkata: " Apa? Dia mengancam kamu?"

Melihat tamu di sekeliling yang melihat mereka, Fidelya menarik lengan Siska dan menyuruhnya lebih tenang, lalu dia berkata: " Jangan marah lagi Siska, aku saja gak semarah itu, sabar ya! Sebenarnya hal ini harus salahkan Fidelson Gu!"

Ketika mengungkit Fidelson Gu, ekspresi Siska terlihat sedih.

Fidelya menepuk bahunya dan berkata : " Tenang saja, aku akan memberikan pelajaran ke Fidelson Gu! Melepaskan siska kita yang begitu baik, dan pergi dengan influencer itu, kecuali dia buta, makanya melakukan hal ini?"

Siska Zhang menjadi malu dipuji oleh Fidelya: " Fidelya, jangan memujiku, aku tidak sebaik yang kamu bicarakan!"

Fidelya menarik tangannya, dengan serius berkata : " Siapa yang bilang, Siska adalah orang yang paling rendah hati dari semua anak orang kaya, kamu harus tahu, sejak aku menikah dengan paman, aku mendapat banyak sindiran dari anak-anak orang kaya, hanya kamu yang tidak begitu padaku, dan malah mendukung aku! Benean, kalau aku jadi kamu, aku juga tidak bisa melakukannya!"

Muka Siska semakin memerah dipuji Fidelya.

Setelah mengantar Fidelya pergi, Siska teringat Fidelson Gu, mukanya semakin memerah, tapi setelah teringat dia menyukai Vivian Xiao, dia langsung menggelengkan kepalanya, dan pergi bekerja lagi.

Ketika Fidelya ingin pergi mencari Fidelson Gu, tapi ditengah jalan dia mendapat telepon dari Sugi : " Fidelya, kamu ada waktu? Mr. Gu memperkenalkan satu klien besar yang mau membahas kerja sama!"

Fidelya tertegun, dia langsung berkata: " Aku ke kantor sekarang!"

Bình Luận ()

0/255