Bab 826

Fidelya berdiri di depan dengan penuh kemarahan, Sugi berdiri di belakang dan memandangnya.

Pada awalnya, dia berencana untuk mengikutinya karena dia tidak bisa melihat masa depan dari pekerjaan sebelumnya, dan kemunculan Fidelya Gu memecah kebuntuannya.

Tapi setelah begitu lama, selangkah demi selangkah, Sugikaget dengan kejutan yang dibawa Fidelya Gu dari waktu ke waktu.

Ketika dia berpikir dengan liar, Fidelya Gu tiba-tiba berbalik dan menatapnya, "Sugi, menurut kamu, aku terlalu buru-buru tadi?"

Sugi : " ……"

Fidelya menghela nafas, lau berkata: " Aish, aku juga beneran, demi hal kecil itu dan menolak kerja sama dengan Grup Fengxing? Beneran bodoh! Paman kalau tahu, dia akan menyalahkan aku nggak ya? Terus Mr. Gu sana, aku harus minta maaf dulu ke dia nggak ya?"

Melihat Fidelya Gu yang mulai menyalahkan dirinya, Sugi tertegun, dan akhirnya dia menemukan kata yang cocok: " Fidelya, kamu sangat baik, sesuai dengan usiamu!"

Fidelya tiba-tiba berteriak " Ah" : " Sugi, kamu juga menyalahkan aku bukan? Aku tahu kok, kamu gak perlu menahan diri, aku juga gak tahu kenapa berkata begitu kepada bossnya Grup Fengxing?"

Melihat Fidelya yang mengeluh sendiri, Sugi merasa ini baru cocok dengan usia dia, muda, sombong, tidak mempertimbangkan akibatnya

" Sudahlah Fidelya, semua sudah terjadi, jangan menyalahkan dirimu lagi ya! Tidak ada kerjasama dengan mereka, kita kan masih bisa mencari perusahaan lain bukan? Kalau nggak, kamu masih bisa mencari suami kamu! Terlalu sia-sia kalau tidak menggunakan sumber daya yang sudah ada!"

Fidelya dengan serius menatap ke dia: " Sugi, aku sudah bilang, aku tidak akan mencari paman, walaupun perusahaan ini bangkrut, aku juga tidak akan!"

Sugi tertegun, lalu memandang Fidelya yang ekspresinya berubah ini, dengan tidak mengerti bertanya : " Kenapa? Kalian bukannya suami istri, walaupun sudah cerai, masih bisa kerja sama kan? "

Fidelya tidak mau menjelaskannya, dia hanya berkata: " Aku punya prinsip sendiri, Sugi, aku berharap kamu bisa menghormati keputusan aku."

Bình Luận ()

0/255