Bab 856

Fidelya dengan cepat memotong pembicaraannya, lalu menjelaskan:" Aku benar-benar tidak berbuat demikian! Paman, kamu harus percaya padaku! Aku benar-benar menjaga diriku, namun tidak tahu mengapa ada semua ini! Apakah kamu tidak percaya pada ku?"

Melihat dia yang tegang dan tidak tenang, menjelaskan dengan terbata-bata, hati Ray tidak tega, namun setiap teringat laki-laki itu, selalu memberinya masalah, dia bertekad untuk memberinya pelajaran, membuat laki-laki yang tidak tahu diri itu menjauh darinya!

Meskipun dia tidak mengakui, dia tidak dapat mengelak, Fidelya sekarang sedang dalam masa remaja, sedangkan dirinya sudah semakin tua!

Namun tidak perduli bagaimanapun, dia tidak akan membiarkan siapapun menyentuh wanitanya! Bahkan keponakannya sendiri pun tidak akan diijinkannya! Fidelya adalah kesayangannya satu-satunya, adalah ibu dari anak-anaknya! Jadi, laki-laki manapun yang berani mengganggunya adalah musuh Ray!

Dia sengaja tampak sedih dan kecewa sambil berkata:" Fidel, kamu benar-benar membuatku sangat sedih...."

Setelah selesai berbicara, dia berpaling, bersiap-siap meninggalkan ruangan itu!

Fidelya dengan tergesa-gessa, dia tidak perduli lagi dengan dirinya yang sakit mengejarnya, namun dia malah terkilir lalu berteriak " Ah" .

Saat Ray menoleh, dia melihat Fidelya yang terjatuh, dia sangat kaget dan dengan segera menopangnya bangun!

Dia yang sangat khawatir berteeriak:" Fidelya! Apa yang kamu lakukan?"

Fidelya yang diteriaki, dengan serba salah menutup mulutnya, dengan suara kecil berkata:" Aku sudah menjelaskan kepadamu, namun kamu malah memalingkan badan dan beranjak pergi, aku sangat takut, aku lupa aku sedang berada diatas kasur..."

Bình Luận ()

0/255