Bab 858

Beberapa hari kemudian, Fidelya sudah sehat kembali dan dapat pulang dari rumah sakit.

Meskipun Ray memaksa untuk tinggal beberapa hari lagi, namun dia sudah tidak tahan dan berhasil membujuk Ray, berhasil keluar dari penjara rumah sakit ini.

Ketika Ray sedang merapikan koper, Fidelya menghirup udara yang segar, seperti sudah lama tidak menghirup udara saja.

Ketika dia sedang berada di pintu rumah sakit menunggu Ray, tiba-tiba ada sebuah suara datang:" Fidelya, yang kamu hirup ini adalah polusi, tapi masih dihirup begitu dalam?"

Dia menoleh, saling bertatapan, kemudian berkata:" Fendy Feng ! Kamu kenapa seperti hantu yang selalu mengikuti?"

Fendy Feng melihat Fidelya yang sangat ingin menjauhd darinya merasa begitu kesal teringat beberapa hari ini menunggunya di depan pintu sekolah seperti orang bodoh, namun dia tidak muncul juga, membuatnya harus mengorbankan ketampanannya untuk mencari tahu diantara para gadis sekolah dan mendapatkan informasi bahwa dia sedang ijin sakit.

Setelah mendapat kabar tersebut dia mencari Fidelya dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain sampai akhirnya menemukannya, namun Fidelya malah memperlakukannya seperti itu, membuatnya sangat kesal.

Fendy Feng melihatnya sambil berkata:" Kasin sekali, tidak ada orang yang datang menjemput mu? Kalau begitu aku yang baik hati iniakan mengantar mu pulang bagaimana?

Dia kemudian dengan puas berjalan menuju arah mobilnya, melihat Fidelya yang masih mematung disana, tidak bergerak sama sekali, dia berteriak:" Hey, kenapa masih melamun? AYok naik? Kamu harus tahu, jika wanita ingin naik ke mobil ku..."

" Antriannya begitu panjang?" Fidel menjiplak cara berbicaranya, lalu dilanjutkan," Lebih baik kamu berikan kesempatan ini kepada wanita-wanita yang mengantri tersebut!"

Kemudian Fidelya berbalik, berjalan meninggalkannya.

Bình Luận ()

0/255