Bab 864

Paman, jika, seandainya, aku benar-benar hamil, apakah kamu masih akan memanjakan ku? Apakah masih akan sama seperti sekarang mencintai ku?"

Ray tersenyum lalu melepaskan pelukannya, dia mengerutkan dahinya:" Apa yang aku lakukan sehingga membuatmu berpikir demikian?"

Dia tersenyum, kemudian dengan sengaja menatapnya:" Namun aku khawatir, aku takut setelah memiliki anak, kamu akan melupakan ibunya!"

Ray mengelus kepalanya, lalu menjawab dengan penuh keyakinan:" Tidak akan! Aku tentu tidak akan melupakan ibunya! Lagi pula, apakah aku masih belum cukup memanjakan mu? Setiap ada gosip, aku tidak pernah mempercayainya. Sebaliknya kamu, setiap melihat ku bersama wanita lain, kamu akan......"

Fidelya tidak mengakui:" Mana ada seperti itu?"

Ray memeluknya sambil berkata:" Kamu sudah lupa? Tidak apa-apa, aku masih ingat dengan jelas! Waktu itu, saat aku makan bersama denganFilia Li, seseorang cemburu buta marah-marah dengan ku, kamu sudah tidak ingat? Juga saat masalah dengan Sandra, seseorang meributkan ingin cerai...."

Fidelya sudah tidak tahan mendengarkan lanjutan lalu berteriak:" Berhenti!"

Fidelya menatapnya dengan tatapan sinis lalu dengan sedikit tersenyum berkata:" Paman, kamu yang seperti tidak pantas....."

" Tidak pantas apa?"

Bình Luận ()

0/255