Bab 873

Fendy Feng kebingungan bertanya:" Dimana ini?"

Fidelya turun dari mobil, dia membunyikan bel yang ada di depan rumah, seorang pemuda yang membuka pintu, ketika Fendy Feng masih kebingungan pemuda itu bertanya:" Kak? Kenapa baru pulang?"

Fidelson menatap dingin kakaknya, terutama saat dia melihat lelaki yang disampingnya bukan lah iparnya, dia menunjuk kearah Fendy Feng sambil bertanya:" Kak, dia adalah?"

Fidelya tidak menjawab, dia mengeluarkan ponselnya lalu memberikannya kepada Fidelson:" Fidelson, tolong bantu aku, apakah ponsel ini masih dapat diperbaiki?"

Fendy Feng yang berdiri disampingnya ketika mendengar Fidelson memanggilnya kakak, hatinya berpikir:" Dia adalah adik ipar ku di masa depan, aku haruss membina hubungan baik dengannya agak kelak lebih mempermudah semuanya!"

Fidelya yang tidak tahu apa yang sedang dipikirkan adiknya tetap dengan fokus sambil menyilangkan kedua lengannya bertanya:" Bagaimana? Apakah sudah tidak dapat diperbaiki?"

Fidelson menggelengkan kepalanya:" Bukan, apakah kamu masih ada struk pembeliannya? Jika masih ada, kamu bisa langsung ke pusat servis, aku bukan lah ahli maka tentu akan membutuhkan waktu lebih panjang!"

Fidelya yang mendengar jawaban itu terdiam kemudian berkata:" Struk pembeliannya tidak ditempat ku! Fidelson, coba pikirkan cara memperbaikinya, aku tidak ingin Paman tahu soalnya kerusakan ini, jadi..."

Fidelson melihat kakaknya kemudian bertanya:" Apakah dirimu dan kakak ipar sedang bertengkar?"

Tidak menunggu Fidelya menjawab, dia membalikkan badan berjalan masuk kedalam rumah sambil berkata:" Oh iya kak, kak ipar membelikan ku sebuah rumah di sebuah komplek dekat Taman keystone, tolong sampaikan rasa terima kasih ku kepadanya!"

Bình Luận ()

0/255