Bab 886

Fidelnya mendengarkan dengan seksama.

" Sebenarnya saat kalian menikah, aku sangat tidak percaya karena Ray yang begitu dingin, sulit dipercaya dia bisa jatuh cinta! Namun saat aku melihat mu pertama kali, aku tahu, tidak salah lagi kamu adalah wanita yang ditunggu-tunggu Ray selama ini!" Ucap Christopher.

Fidelya menjawab dengan senyum sedih:" Dokter, anda telah salah paham! Aku dan Ray hanya menikah kontrak! Aku tidak ada uang untuk melanjutkan sekolah, sedangkan dia membutuhkan seorang wanita untuk dinikahi, kami memaksakan diri untuk bersama dan sekarang ada bukti semuanya, kami memang tidak cocok bersama! Kami berdua berasal dari dunia yang berbeda!"

Fidelya yang menangis, menerima tissue pemberian Christopher dan berkata:" Terima kasih!"

Christopher menggelengkan kepalanya:" Sebenarnya, aku yang harus berterima kasih kepada mu! Jika bukan karena mu, keadaan Ray tidak akan membaik seperti sekarang! Di tambah lagi, Ray yang dulu ku kenal tidak seperti saat ini, dia yang sekarang lebih memperddulikan orang lain, tidak seperti dia yang dulu begitu dingin..."

Mendengar Christopher yang berkata demikian, Fidelya menjawab:" Aku sama sekali tidak merasa seperti itu, bukan kah Paman memang lah orang yang dingin di luar namun hangat di dalam?"

Christopher menggelengkan kepalanya dengan pasti berkata:" Ray yang kamu kenal, bukanlah Ray yang aku kenal! Kamu tidak tahu, aku begitu sulit menghadapi dirinya yang dulu...."

Fidelya yang selama ini merasa karena status yang berbeda merasa tidak pantas untuk Ray, untuk pertama kalinya mendengarkan pujian begitu cocok dan manisnya hubungan mereka!

Melihat wajahnya yang mulai santai, Christopher melanjutkan:" Fidel, apakah kamu sadar, sejak Ray menikah dengan mu, senyum diwajahnya semakin merona? Kamu tahu betul akan hal ini, namun memilih mengacuhkannya, Fidel apakah kamu tidak merasa ini tidak adil bagi Ray? Kamu hanya memikirkan kesulitan mu saat ini tanpa memikirkan hal yang telah dilakukan Ray untuk mu!"

Bình Luận ()

0/255