Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 181 Kenakan Di Tubuh, Langsung Dipotong

Bab 181 Kenakan Di Tubuh, Langsung Dipotong

Anna tidak bisa memahami permintaan Long Xiao yang mendominasi, tapi Anna malah tidak bisa menolak.

Jika mengatakannya dengan lembut, Long Xiao hanya menggantikannya dengan satu perkataan, sudah cukup untuk menghancurkan garis dasar ketahanan mentalitas dan batasan yang lebih rendah dari ledakan bahasa kotor.

Jika mengatakannya dengan kasar, Long Xiao lebih terus terang "Asisten kamu…", Anna hanya bisa berkompromi dengan patuh.

Jadi setelah berdebat selama dua puluh menit, Anna sekali lagi dikalahkan.

Anna memegang sumpit dengan erat sambil bertanya dengan menggertakkan gigi, "Ingin menyuruhku untuk menghadiri pesta malam, setidaknya harus menyiapkan gaun untukku, aku tidak suka menghabiskan waktu untuk membeli pakaian."

Tuan Muda Xiao menyeka sudut bibirnya, menarik kursi dan berjalan pergi dari meja makan dengan santai dan sangat dingin, kemeja putih ada di belakang Anna, bisa merasakan cahaya indah yang dipantulkan.

"Gaun kamu, kamu sendiri yang memilihnya, tentu saja, jika kamu merasa mengenakan setelan hitam putih ini cocok untuk keluar, aku juga tidak keberatan."

Dengar perkataan ini, apakah ada yang lebih menyebalkan!

Jadi, pria brengsek, tidak peduli masalah besar atau masalah kecil, selamanya tetap merupakan pria brengsek!

"Terima kasih atas peringatannya, aku tahu apa yang harus aku lakukan." Anna benar-benar ingin mengambil pisau bedah untuk mengeluarkan jantung Long Xiao, lihat apakah sudah berubah warna atau tidak.

"Baguslah kalau kamu tahu, kalau tidak, saat aku mengingatkanmu dengan menggunakan caraku, kamu akan sangat memalukan."

Keluar sana!

Anna ingin mengatakannya seperti ini, tapi dia harus bertahan.

Anna mengambil surat undangan itu dan membukanya untuk melihat lagi, "Pesta koktail yang memperingati Gao Jingan mengambil alih sebagai Ketua Dewan Direksi Grup Enke Guoji."

Siapakah Gao Jingan?

Tidak penting, yang disebut sebagai pesta koktail, seluruh dunia pasti sama, peran besar memamerkan kekuatan militer, peran kecil makan dan minum secara gratis, peran yang tidak kecil atau tidak besar berbicara manis dan mengincar hasil terbaik.

Acara yang berkolusi dengan petinggi yang membosankan, pesta berkelas tinggi yang memainkan plot dan akal kancil.

Keluarga besar yang kaya tidak sabar ingin mengadakannya setiap hari untuk menunjukkan sumber daya keuangan dan dampaknya dengan jelas.

"Boring!"

Setelah selesai mencuci piring, Anna memilih sebuah mobil Phaeton yang cukup berprofil rendah, kemudian langsung pergi ke bangunan komersial global untuk membeli pakaian, setelah menemukan pakaian akan langsung membelinya, tidak memberi waktu dan kesempatan kepada diri sendiri untuk ragu-ragu, ini bisa menghemat banyak waktu.

Gaun pesta hitam yang bermodel sederhana yang terbaru dari Givenchy di musim ini, Anna pernah melihat gaun ini di majalah, tapi terlalu popular, ini akan memakai pakaian yang sama dengan orang lain di depan umum, PASS!

Gaun malam yang panjang dan berekor merek Chanel, desainnya seksi, kerah V yang dalam, sangat menonjolkan badan dan sangat menarik perhatian, Anna bukan peran utama, tidak baik untuk berprofil tinggi, PASS!

Gaun asimetris putih yang bermodel tanpa lengan merek Versace... perhiasan yang perlu dicocokkan terlalu banyak, berkilau-kilau, NO!

Anna melihat mangsanya sendiri di lantai pertama pusat pembelanjaan dengan langkah kaki yang cepat, tiba-tiba terdengar suara wanita yang bertengkar dari salah satu toko yang bermerek, awalnya bertengkar dengan lembut, kemudian suaranya semakin besar, kata-kata yang dibicarakan juga kasar, bahkan ada kecenderungan untuk berkelahi.

Anna mengerutkaan alis, apakah ini karakter yang harus dimiliki oleh seorang konsumen?

"Lu Shuangshuang! Kamu merupakan seorang pelacur! Untuk apa kamu memamerkan kekuatanmu di sini! Keluar dari sini!"

berhenti, saat telinga mendengar nama Lu Shuangshuang ini, Anna tanpa sadar melihat ke arah pintu jendela toko Gucci, setelah melihat melalui pintu kaca yang transparan, sosok yang kecil dan indah berdiri berhadapan dengan seorang wanita yang setidaknya lebih tinggi sepuluh sentimeter

yang menariknya dengan penuh kehangatan pada hari

Lu Shuangshuang yang bertubuh pendek,

mengatakannya lagi, aku akan mencekikmu

melindungimu, lebih baik kamu menenangkan diri! Wanita yang bermarga Chu sudah mati! Untuk apa

Shuangshuang membuka matanya menjadi lebar dan memandang wanita itu, "Kamu bisa memarahiku, tapi tidak bisa memarahi dewiku! He Meiqi,

Chu itu merupakan pelacur!

Kamu hanya

Dewi? Dewi lagi.

sana dan berdiri di antara sekelompok staf yang sudah ditakuti, keunggulan dari tubuhnya yang tinggi seketika meningkatkan auranya dan seketika menjadi titik fokus

"Lu Shuangshuang?"

kebingungan yang terlibat dalam kekacauan, suara yang bertanya balik semakin

"Luoluo? Dewi! Dewi!"

alis, siapa pun juga dipanggil dewi olehnya?

Shuangshuang menatap Anna, mencemooh dan

emosional apapun, "Jangan tanya siapa

Dia sudah merobek pakaianku, tidak begitu gampang!"

kalung, gelang, pakaian dan tas merupakan barang-barang yang bermerek bagus, bisa dilihat bahwa dia merupakan orang yang kaya, atau mengikuti orang yang kaya, tapi sikapnya yang berbicara ini

dirobek olehnya, aku akan mengganti

Anna dengan tetapan hina, setelan hitam putih yang sederhana, dan tidak bisa melihat merek pakaiannya, tapi tas malah sangat berharga, He Meiqi sudah sering bertemu dengan orang

pelukan Anna, bahu Lu

mendongak dan melihat Anna

sedikit mengangkat tas Hermes di tangannya, kemudian sengaja menunjuk rok yang dirobek hingga menjadi beberapa potongan, "Lihat dengan jelas, kukunya

mengangguk, "Pakaian yang sangat bagus, katakan saja, aku akan membayarnya

menggerakkan tangannya dengan

Shuangshuang sudah tidak tenang, "100.000 yuan? Kamu pergi merampas uang saja! Pakaian ini dijual dengan

tidak bisa melihat pikirannya, Anna melambaikan tangan untuk menghentikan Lu Shuangshuang, kemudian berkata pada

100.000 yuan, wanita itu berkata

yuan, sepeserpun tidak akan kurang, pakaian ini menjadi

"Okey! Sepakat!"

aku bukan bertengkar dengannya karena pakaian, tapi

berkata dengan suara rendah,

Hah? Apa maksudnya?

dan menandatangani sebuah cek yang bernilai 100.000 yuan, "Sshh" setelah merobek cek, Anna menyerahkannya kepada wanita itu, "Ini 100.000 yuan, bisa dicair di semua

seperti ini hanya dimiliki oleh VIP yang berkelas tinggi, jumlahnya

sudut bibir dan tersenyum, "Tentu saja, sekarang aku akan mengganti pakaian dan memberikannya

Ganti?

Heh!

Pakai saja!" Suara Anna tiba-tiba menjadi keras, tatapan

menggertakkan gigi, mengepalkan tangan dan menggertakkan

Benar-benar memberi untung yang banyak

gunting kecil yang ada di meja resepsionis yang digunakan untuk memotong benang, Anna mengambilnya dan menyerahkannya kepada Lu Shuangshuang, suara terdengar polos, tapi perkataan yang dikatakan olehnya malah kasar, "Shuangshuang, sekarang pakaian ini sudah milikku, aku tidak suka dengan pakaian ini, kamu membantuku untuk memotongnya saja,

Apa?

Apa?

Sial!

Ekspresi Lu Shuangshuang ini...

Hehe, bagus sekali!

Bình Luận ()

0/255