Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 187 Jika Ingin Melakukannya, Langsung Menjadi Tuan Saja

Bab 187 Jika Ingin Melakukannya, Langsung Menjadi Tuan Saja

Bagaimana situasi yang sebenarnya, sangat perlu untuk memeriksanya.

Long Xiao menempatkan Anna di sampingnya seperti benda berharga, jika hanya karena Anna merupakan Dokter pribadinya, Gao Yingzi sama sekali tidak percaya, Gao Yingzi lebih memilih untuk percaya bahwa Long Xiao memiliki perasaan khusus terhadap Anna, karena suara Anna terlalu mirip dengan Chu Luohan!

Aula samping pesta, tempat ini menjauh dari kebisingan di aula utama, sangat sunyi, karena terlalu sunyi, Anna bisa mendengar keringanan dan keanehan di dalam napas Gao Yingzi dan Sun Jiali.

Tampaknya yang dikatakan bahwa menanyakan pertanyaan di bidang studi khusus hanyalah alasan.

Orang yang terus terang tidak bertele-tele, Anna langsung masuk ke topik, "Nona Gao, apa yang ingin kamu tanyakan, kamu tanyakan saja."

Posturnya sama dengan memberi tahu Gao Yingzi bahwa aku tidak mempunyai suasana hati untuk memainkan akal kancil denganmu, lebih baik kamu terus terang dan blak-blakan, jangan menunda waktu semua orang.

Jari tangan Gao Yingzi memegang sandaran sofa, menatap Anna dari atas sampai bawah dengan teliti, hati sedang merenungkan, apakah Anna masih mempunyai kesamaan dengan Chu Luohan selain suara, tapi tidak menemukan apa pun.

Penampilan Anna terlalu cantik dan terlalu mempesona, sepenuhnya merupakan gaya yang berbeda dengan penampilan Chu Luohan, selan itu, temperamen dingin di tubuhnya selalu sombong terhadap orang, pada dasarnya sama sekali berbeda dengan Chu Luohan yang berhati hangat.

"Sudah lama mendengar bahwa Nona Anna merupakan seorang Dokter yang terkenal secara internasional, tidak menyangka kamu juga memiliki penampilan cantik, tidak heran semua orang ingin mengejarmu."

Anna mengerutkan alis dan mengabaikan perkataannya, "Nona Gao menyuruhku keluar, takutnya tidak hanya ingin memujiku, apa yang sebenarnya ingin kamu tanyakan?"

Sun Jiali melangkah selangkah ke depan, dia sudah tidak tahan lagi, setiap kalinya mendengar Anna berbicara, Sun Jiali akan gelisah seperti melihat hantu, Sun Jiali memberanikan diri untuk bertanya, "Apakah kamu mengenal Chu Luohan? Apa hubungan kamu dengan... dia?"

Chu Luohan? Nama ini lagi.

Anna menggelengkan kepala, "Aku tidak mengenal Chu Luohan yang kamu katakan itu, dan juga tidak tertarik untuk mengenalnya, apakah kamu puas dengan jawaban ini?"

Anna sama sekali tidak ingin dianggap sebagai seorang wanita yang lain oleh orang, perasaan seperti ini seperti dirinya sendiri merupakan pengganti seseorang, perasaan ini membuat seluruh tubuhnya tidak nyaman.

Gao Yingzi berkata dengan nada menyelidiki, "Kalau begitu, apakah kamu pernah datang ke Tiongkok?"

"Ini adalah pertama kalinya aku datang ke Tiongkok, kemudian Tuan Muda Xiao yang kalian panggil itu, aku juga baru saja mengenalnya, dan aku hanya merupakan Dokter pribadinya, aku mempunyai tunangan. Jika tidak ada pertanyaan lain, maaf keduanya, aku sudah harus kembali."

Anna menjelaskan identitas dan alasannya secara ringkas, Anna sama sekali tidak ingin tinggal terlalu lama.

Gao Yingzi dan Sun Jiali saling memandang, Sun Jiali mencoba untuk bertanya, "Kalau begitu, apakah kamu tahu Tuan Muda Xiao yang kami katakan itu merupakan peran seperti apa? Dan orang seperti apa?"

Anna menatap Sun Jiali yang mengenakan gaun cantik dan riasan indah, "Yang dilihat oleh Dokter adalah penyakit, bukan orang, dia merupakan peran seperti apa, aku tidak peduli."

Gao Yingzi melipatkan kedua tangan di depan dada, mengingatkannya dengan niat baik, "Aku tidak perlu mengatakan posisi Tuan Muda Xiao di dunia bisnis lagi, kamu juga sudah melihat hari ini. Tapi aku ingin mengingatkanmu, Tuan Muda Xiao merupakan orang yang memiliki tunangan, kamu harus mengetahui identitasmu dengan baik."

"Nona Gao sudah terlalu sensitif, aku sama sekali tidak tertarik dengan Tuan Muda Xiao ini."

Setelah berkata, Anna berjalan keluar dari area istirahat dengan langkah besar, sosok yang langsing dan lentur berjalan pergi dengan anggun, meninggalkan kedua orang yang saling memandang di belakang.

Sun Jiali berkata, "Tampaknya dia benar-benar tidak mengenal Chu Luohan."