Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 189 Manakah Long Xiao Yang Sebenarnya?

Bab 189 Manakah Long Xiao Yang Sebenarnya?

Keesokan harinya, cuaca sangat cerah, sinar matahari menyinar masuk melalui gorden, dan mengenai wajah secara miring, memperlihatkan penampilan wanita yang cantik dan menawan, wajah yang putih malah penuh dengan kesuraman.

Begitu memikirkan bahwa pemilik vila ini adalah Long Xiao, Anna langsung merasa pusing.

Kemudian memikirkan permintaan yang disebutkan oleh Long Xiao, Anna merasa seluruh tubuhnya sakit.

Mengenakan pakaian olahraga untuk berlari, memanfaatkan olahraga untuk mengalihkan perhatian, tidak boleh memikirkannya, Long Xiao merupakan seorang pria brengsek, tidak boleh menganggap serius dengan pria brengsek.

Meski Tuan Muda Xiao tertidur dengan bantuan obat, tapi dia tidur dengan sangat nyenyak dan nyaman di sepanjang malam ini. Setelah mengganti pakaian olahraga, Long Xiao naik ke lantai tiga.

Setelah membuka gorden, Tuan Muda Xiao naik ke atas treadmill, kebetulan melihat wanita yang berlari di taman melalui jendela, mengangkat tangan dan menegakkan punggung, pandangan melihat ke depan, tidak menemukan emosi apapun.

Apakah Anna sama sekali tidak tergerak secara emosional terhadap sarannya?

Tuan Muda Xiao mengatur kecepatan lari, perlahan-lahan naik ke atas, delapan kilometer, sembilan kilometer, dan sepuluh kilometer.

Langkah kaki semakin cepat, sangat cepat hingga dibasahi dengan keringat, keringat yang berbutir besar mengalir dari dahi ke wajah, kemudian mengalir ke tubuh, dopamin yang dihasilkan dari olahraga membuat pria merasakan kegembiraan yang asing.

Anehnya Long Xiao sudah berolahraga selama bertahun-tahun, tapi juga tidak pernah begitu bersemangat.

Apakah karena Anna? Wanita yang berwajah seperti sebuah kartu poker, dam memiliki senyuman yang tidak tulus ini?

Tidak mungkin! Tuan Muda Xiao tidak mengakuinya dari lubuk hati.

Setelah selesai berlari, Anna segera mandi dan berjalan ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Anehnya, hari ini, Long Xiao malah tidak turun ke bawah tepat waktu untuk menyindirnya? Orang mekanik juga mempunyai waktu tidur kesiangan?

Anna membuka kulkas dan mengeluarkan beberapa macam buah, gerakannya tertegun lagi.

Iya juga, takutnya semalam minum terlalu banyak, jadi perkataan yang dikatakan olehnya tadi malam, apakah merupakan perkataan mabuk?

Setelah membersihkan buah dan memasukkannya ke dalam blender, mesin mengeluarkan suara mendengung saat bekerja, Anna bersandar di depan lemari dapur, dan melamun lagi.

Bodoh! Jantung tidak baik masih minum alkohol? Orang bodoh yang tidak menginginkan nyawa!

Tunggu sebentar, kenapa Anna begitu mengkhwatirkan Long Xiao minum alkohol atau tidak?

Terserah Long Xiao bagaimana menghancurkan dirinya sendiri, apa hubungan dengan Anna?

Setelah jus selesai dibuat , Anna menuang ke dua gelas, mengambil wadah dan melamun lagi, tapi Anna merupakan dokter pribadinya Long Xiao, jadi mengkhawatirkan Long Xiao juga bisa dimegerti.

Jika terjadi sesuatu pada Long Xiao, Anna juga terancam.

Benar sekali, masalahnya seperti ini.

Sangat bagus, akhirnya sudah meluruskan masalahnya.

"Pagi, Tuan Long."

Berjalan keluar dengan mengambil sarapan, kebetulan melihat Long Xiao turun dari lantai atas, Long Xiao mengenakan kemeja putih yang disetrika dengan rapi, menuruni tangga sambil menggulung mansetnya ke lekukan lengan, memperlihatkan lengan kecilnya yang kuat dan kurus.