Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 193 Bibirnya Terasa Sangat Familier

Bab 193 Bibirnya Terasa Sangat Familier

Bibirnya yang sekeras besi mencium bibir merahnya dengan kuat dominan yang sama sekali tidak sempat bereaksi, bibir itu tiba-tiba terisi penuh.

Serangan agresif pria itu sama sekali bukan ciuman tapi hanya menggunakan serangan untuk menghukumnya karena dia keras kepala sehingga dia tidak bisa melawannya.

Lengan kuat tuan muda Xiao memegang tangannya yang sama sekali tidak memberi kesempatan kepada Anna untuk meronta, semakin dia berusaha bergerak, dia semakin menciumnya dengan brutal.

Tuan muda Xiao merasa dirinya sendiri benar-benar gila!

Dia mencium Anna! Dia menciumnya secara naluriah, seolah-olah melihatnya sebagai sosok lain yang menghancurkan semua kewarasannya dalam sekejap.

Itu karena bunga mawar atau karena wanita itu sengaja melawannya?

Tuan muda Xiao sudah lama tidak memilki dorongan seperti ini kepada seorang wanita, dua tahun lebih, dia tidak pernah mencium Mo Rufei tapi dia bahkan tidak tahan terhadap Anna.

Dasar!

Tapi...

Tangan besar tuan muda Xiao memegang bagian kepala wanita itu, mengapa suhu di bibirnya dan napas di mulutnya begitu akrab? Seolah-olah apa yang dia peluk sekarang adalah orang yang selalu dia rindukan.

Bagaimana bisa?

Bahkan bibir yang tertutup saat dia melawan, gigi yang tidak bisa dibuka, ujung lidah yang mengait sudut mulutnya, setiap kali dia mencobanya, itu adalah ilusi yang fatal.

Otak Long Xiao terasa kacau, bagaimana bisa! Tidak mungkin!

Otaknya sangat kacau, dia seperti masuk ke jurang, seluruh tubuhnya terjerat duri dan tidak bisa dilepaskan.

"Lepaskan...!"

Anna mengayunkan lengannya dan meronta dalam pelukannya tapi pria itu tidak bergerak, terasa seperti dinding besi.

"Luoluo..."

Bibir tipisnya mengeluarkan dua kata, dia sedih sampai ke tulang dan sangat marah dalam hatinya.

Anna tertegun, matanya setengah terbuka melihatnya, mata pria itu tertutup dan alisnya berkerut.

Dia memanggil istrinya yang telah meninggal, dia menganggapnya sebagai pengganti.

Anna merasa kesal dan marah, dia menggigit bibir pria itu dengan kuat!

"Ah..."

Bibirnya terasa sakit, tuan muda Xiao melepasnya seperti tersengat listrik, "Apakah kamu gila?!"

Anna bangun dari ranjang dan melangkah mundur, dia mengucap air liur yang tersisa di mulutnya dengan jijik, "Kamu yang sudah gila! Long Xiao, kamu adalah orang gila! Apa yang sedang kamu lakukan!"

Lengan Long Xiao menahan bahunya dan menariknya dengan kuat, "Siapa sebenarnya kamu?! Katakan padaku!"

Bahunya terasa sakit, Anna mengerutkan keningnya dan marah, "Anna! Biarpun mengatakannya sebanyak seribu kali, aku tetap Anna! Uh... lepaskan, kamu orang gila!"

Dia memperhatikan tatapan matanya dan segera menjadi waras.

Kedua tangannya dilepaskan, dia yang dipenuhi ombak menjadi riak dan hanyut.

Tuan muda Xiao menyeka bibir dengan tangannya, ada noda darah di punggung tangannya yang ramping, alisnya dikerutkan, matanya dingin melihat noda darah itu dan suaranya terdengar berat, "Maaf."

Dia mengatakan maaf, kemarahan Anna yang membuatnya frustrasi langsung runtuh, dia berdiri diam yang jaraknya dua meter darinya dan merasa agak bingung.

"Kamu... apakah kamu menganggapku sebagai... istrimu?" Satu kalimat terputus beberapa kali, jantungnya berdetak kencang dan akhirnya dia selesai mengatakannya.