Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 214 Mengejarmu Adalah Tujuan Pribadiku

Bab 214 Mengejarmu Adalah Tujuan Pribadiku

Rapat dewan direksi yang memusingkan akhirnya selesai juga.

Qiao Yuanfan duduk di kantornya dengan agak sedikit lelah, pria itu sedang memikirkan bagaimana cara menghadapi penurunan harga saham.

Terang saja, saham Grup Qiao dan perusahaan Lantian Guoji dari dulu memang berkaitan erat, karena hubungan Anna dan Kai Wen berubah, maka Grup Qiao otomatis akan kena imbasnya.

Kuasa perusahaan Lantian Guoji atas Grup Qiao ternyata lebih parah dari yang dipikirkan Qiao Yuanfan.

Kalau sudah begini, Qiao Yuanfan bisa merasakan krisis yang amat serius.

Tidak lama kemudian, ponsel pribadinya berdering.

Tanpa diduga, dan agak membuat Qiao Yuanfan terkejut, ternyata yang menelepon adalah Kai Wen.

Qiao Yuanfan menenggak air hangat untuk membasahi tenggorokannya, dia mengatur pernapasan dan berkata. "Kai Wen."

Du Lingxuan berdiri di depan jendela tinggi di kantornya, dia melirik ke arah jalanan macet kota New York yang penuh dengan manusia. "Paman Qiao, aku baru saja melihat harga saham Grup Qiao, kenapa bisa seperti itu? Bukankah harga saham Grup Qiao selama ini selalu stabil? Aku kaget saat mengetahuinya, apakah ada masalah dengan dana yang aku investasikan di sana? Apakah aku perlu menyuntikkan dana lagi?"

Selama bertahun-tahun, perusahaan Lantian Guoji telah menyuntikkan banyak dana kepada Grup Qiao, setiap kali ada masalah, mereka selalu datang tepat waktu, hal tersebut sukses membuat Grup Qiao terhindar dari krisis, tapi hal itu juga yang membuat Grup Qiao memiliki ketergantungan terhadap perusahaan Lantian Guoji dan Keluarga Du.

Qiao Yuanfan mengerutkan alis dan berusaha tersenyum. "Tidak perlu, ini hanya masalah kecil, kami bisa menyelesaikannya."

Aneh, jangan-jangan dia belum melihat beritanya?

Du Lingxuan kembali bertanya dengan sopan. "Paman Qiao, Keluarga Du dan Grup Qiao begitu akrab, jika Grup Qiao terlibat dalam masalah, aku dan Keluarga Du pasti akan memberikan dukungan penuh, tolong Paman jangan sungkan."

"Bukan seperti itu, segala yang dilakukan Keluarga Du terhadap Grup Qiao selama ini, kamu pikir aku tidak tahu? Haha."

Du Lingxuan terkekeh. "Paman Qiao, bagaimana kabar Anna di Tiongkok akhir-akhir ini? Aku menelepon dia, tapi dia kelihatannya sangat sibuk, aku sangat mengkhawatirkannya."

Benar saja, topik mengenai Anna memang tidak terhindarkan.

Tidak diragukan lagi, Du Lingxuan sangat pintar dan tidak mungkin akan membeberkan kekurangan Anna, Qiao Yuanfan tersentuh oleh kemurahan hati dan toleransi Du Lingxuan.

Pada saat yang sama, niat Du Lingxuan yang sengaja menghindar dari masalah utama membuat Qiao Yuanfan sadar bahwa pikiran Du Lingxuan benar-benar tidak terduga.

"Ini......Anna bekerja di rumah sakit, dia mungkin sangat sibuk, sebagai ayah aku juga jarang bisa menghubunginya."

"Paman Qiao, aku dan Anna akan segera menikah, aku tidak tahan melihat istriku bekerja begitu keras, lebih baik suruh Anna segera kembali ke Amerika. Ketika kami sudah menikah, semuanya akan aman."

Semuanya akan aman, baik Qiao Yuanfan, Anna, dan Grup Qiao.

Sambil memijat dahinya, Qiao Yuanfan bisa merasakan tekanan dan semakin parahnya situasi. Ketika berita buruk soal Anna tersebar, hal itu bisa berdampak besar bagi karirnya. Sementara bagi Keluarga Qiao dan Keluarga Du, tentu saja dampaknya akan lebih besar lagi.

Anna......kenapa dia bisa begitu teledor?