Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 238 Aku Sudah Pulang, Tuan Long

Bab 238 Aku Sudah Pulang, Tuan Long

"Apa yang kamu katakan! Bagaimana keadaan Luo Luo? Kamu ulangi sekali lagi!!"

Long Xiao yang menunggu kepulangan Luo Luo di rumah juga mendapat telepon dari Tang Jinyan, dia juga begitu ingin melewati telepon meremas hancur pria tersebut!

Tang Jinyan juga sudah mengerti apa perasaan Long Xiao saat ini setelah mendengar emosi Long Xiao yang meledak dalam seketika, tidak sulit untuk dibayangkan, kalau Chu Luohan mengalami kecelakaan lagi, dia akan mengambil tindakan seperti apa.

Membunuh orang, itu sangat mudah, dia juga pasti akan menghancurkan semua orang yang terlibat dalam masalah hari ini dengan emosinya yang sangat tinggi.

"Tuan Long, kamu tenang dulu, sekarang dia sudah mendapatkan pertolongan, sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kebahayaan."

Tang Jinyan berusaha untuk menjelaskan dengan mudah apa yang sedang terjadi sekarang ini, karena dia takut Long Xiao akan melakukan hal mengejutkan apa.

"Tenang! Orang yang mengalami kecelakaan adalah istriku! Kamu menyuruhku untuk tenang! Kampret!"

Tuan muda Xiao mengambil kunci mobil, dia sudah tidak memedulikan pakaiannya ataupun sepatunya, dia mendorong pintu dengan kedua tangannya, kemudian berjalan pergi tanpa memedulikan keadaan pintu tersebut! Sepanjang perjalanan, dia menginjak gas seperti orang yang sudah menggila, Rolls Royce yang berwarna hitam juga berjalan dengan kecepatan tertinggi, seperti seekor naga hitam yang sedang berpacu cepat di jalanan!

Mobil di kedua sisi yang melihat mobil hitam melaju dengan kecepatan yang mengerikan juga terburu-buru menepi dan meluangkan satu jalur untuknya, sampai dimana mobil mewah berwarna hitam berhenti di tempat tujuan, sepanjang perjalanan juga tidak ada satu mobil yang berani menghentikannya, bahkan sewaktu lampu merah, pejalan kaki juga tidak berani menyebrang jalan.

Hanya saja di belakang mobil diikuti oleh mobil polisi, sepanjang perjalanan mobil polisi itu juga terus menghidupkan sirene polisinya.

Tetapi mobil di depannya juga sama sekali tidak memedulikan sirene tersebut, mobil tersebut tetap melaju cepat, kalau bertemu dengan dewa maka bunuh dewanya, kalau bertemu dengan Tuhan maka bunuh juga Tuhannya!

Dia sudah pernah merasakan kesakitan sewaktu kehilangan wanita ini, sewaktu itu dia tidak sempat muncul di hadapan wanita itu, sewaktu itu, dia sudah memberikan dirinya dan wanita itu begitu banyak kesakitan dan kekecewaan!

Sekarang, dia juga tidak akan membiarkan dirinya terlambat lagi!

Dia pasti tidak akan!

Mobil, di langit malam hari mengeluarkan sebuah cahaya, begitu cepat seperti meteor, dari sisi yang berbeda juga dikejar oleh beberapa mobil polisi, mereka berusaha untuk menghentikan mobil yang sama sekali tidak mengikuti aturan ini.

Tetapi mobil hitam itu, kap mobil itu juga sudah seperti peluru yang begitu menakutkan, siapa yang berani maju untuk menghentikannya, maka dia juga tidak akan ragu-ragu untuk menembak kepala mereka!

Akhirnya, mobil Tuan muda Xiao juga berhenti di depan pintu UGD rumah sakit Huaxi, dia baru saja turun dari mobil, di belakangnya ada beberapa mobil polisi yang juga ikut berhenti karena sedari tadi mengejar mobilnya.

Polisi lalu lintas juga turun dari mobilnya, berjalan dengan langkah lebar ke arahnya, sewaktu polisi tersebut berencana untuk menghentikan orang yang mengendarai mobil itu, tetapi.......

Orang yang berjalan turun dari mobil hitam itu, bisa-bisanya adalah...........adalah Long Xiao!

Polisis lalu lintas tersebut seketika juga terdiam! Dia menghentikan langkah kakinya! Jangankan bergerak maju untuk menghentikan mobilnya, bahkan menyapa orangnya saja dia juga tidak berani! Tuan......Tuan yang satu ini, siapa yang berani melawannya?

Kemudian ada seorang polisi lalu lintas muda bergerak maju dan dengan nada tak sopan bertanya, "Ketua, mengapa kamu tidak bergerak? Anak ini sudah menerobos puluhan lampu merah, hukuman yang didapatkannya juga tidak hanya ditahan SIM saja, tetapi dia masih harus mendekam di penjara!"

Tiba-tiba, ada sebuah kunci mobil yang terbang dari arah depan!

Tuan muda Xiao tidak membalikkan kepalanya, tangannya melempar saja, kunci mobilnya dengan pas dan tepat jatuh di depan polisi lalu lintas itu, dia mengulurkan tangan untuk menangkapnya, saat itu dia juga sudah hampir mati karena terlalu ketakutan!

"Idiot! Mobil Tuan ini, jangankan menerobos lampu merah, walaupun dia menabrak mobil polisi, aku juga tidak berani menghentikannya, karena dia adalah Long Xiao, Long Xiao MBK!"

Kemudian adik kecil yang berdiri di belakangnya tiba-tiba menarik nafas dingin, kunci mobil yang berada di tangannya juga menjadi seperti sebuah bom!

Bình Luận ()

0/255