Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 244 Luoluo, Sekarang Kamu Sudah Mulai Jahat

Bab 244 Luoluo, Sekarang Kamu Sudah Mulai Jahat

Perusahaan MBK, kantor Presiden.

Ji Dongming memberikan sebuah laporan nilai saham terbaru beberapa perusahaan lainnya, "Presiden, barang yang kamu inginkan, semua juga sudah saya dapatkan, Du Lingxuan tiba-tiba menarik kembali semua investasi yang berada di Grup Qiao, kemudian membatalkan semua proyek kerja sama dengan Grup Qiao."

Long Xiao membuka dokumennya, dengan santai melihat isi semua halaman, dia juga sudah sangat mengerti tentang keadaan saat ini, "Aku sudah tahu, Du Lingxuan menarik keluar berapa banyak?"

"50 miliyar yuan, selain itu, perkiraan investasi awal di proyek baru mereka juga sebesar 80 miliyar yuan."

Long Xiao mendeham sekali, totalnya 130 miliyar yuan, memang bisa membuat Grup Qiao menjadi kacau, tidak aneh kalau hari ini sewaktu nilai saham baru dimulai, saham Grup Qiao juga sudah menurun drastis dan berhenti.

Du Lingxuan, orang yang sangat tega dan kejam.

Long Xiao memerintah, "Segera suntik dana sebesar 100 miliyar ke Grup Qiao dan mengenai proyek barunya, beritahu kepada manager utama cabang New York, sekarang juga pergi cari Qiao Yunfan, beritahu dia, sekarang MBK bisa memberikannya keuntungan sebesar 10% dan mewakilinya menyelesaikan proyek baru ini."

Ji Dongming menganggukan kepalanya, "Baik! Tetapi..........memberikan keuntungan sebesar 10%, bukankah ini harus dijelaskan kepada para direktur dulu? Ini adalah proyek yang total investasinya akan mencapai ratusan miliyar, dalam setahun Grup Qiao juga hanya melakukan 1 proyek seperti ini. Bos lihat apakah harus.........."

"Dongming, kapan kamu pernah lihat sewaktu aku melakukan sesuatu juga harus menjelaskannya kepada orang lain? Lakukan sesuai dengan perintahku, sekarang juga dan beritahu cabang New York, selanjutnya tidak peduli apa proyek yang dilakukan Grup Qiao, semuanya juga diterima."

Ji Dongming juga ada sedikit kebingungan lagi, dia terdiam sesaat, "Presiden..........Grup Qiao kebanyakan bergerak di bidang percetakan, perfilman dan semua bidang ini, perusahaan kita juga tidak pernah melakukannya, bukankah ini terlalu........."

Long Xiao menyapukan pandangannya ke arah Ji Dongming, matanya yang gelap dan dalam, tidak bisa menebak apa yang sedang dipikirkannya, tetapi keputusannya juga mempunyai aura ancaman yang tidak bisa dibantah.

"Dulu tidak ada, sekarang bukankah sudah ada proyek kerja sama dengan Grup Qiao?"

Ji Dongming juga disumbat dengan satu kalimat itu, dia juga diam-diam berkata dalam hati, bos ah bos, memang kamu juga bisa melakukan apapun tanpa terkecuali untuk Nyonya!

"Baik, bos, aku akan segera melakukannya."

Ji Dongming berjalan keluar dari kantor, Long Xiao mengambil teleponnya, kemudian dia meneleponi sebuah nomor dengan santai.

Setelah telepon berdering sebentar, Gu Yansen dengan sakit kepala mulai mencarinya, tetapi dia juga tidak mendapatkannya, "Sialan, pagi hari begini juga tidak membiarkan orang untuk tidur ya!"

Dengan tidak sadar dia mengangkat teleponnya, Gu Yansen dengan emosi tinggi dikarenakan baru bangun tidur, "Katakan! Jangan mengganggu aku tidur!"

Long Xiao mengerutkan alisnya, jari tangannya juga memegang alisnya, "Tuan besar Gu, pagi hari begini, mengapa amarah sangat besar sekali?"

Gu Yansen langsung tersadar, "Sialan! Mengapa kamu? Pagi begini meneleponiku, ada hal apa? Sialan, apakah ada sesuatu hal yang terjadi lagi dengan hubungan antara istrimu dan kamu? Kalian berdua bolehkah jangan datang mengganggu pria biasa sepertiku lagi?"

Bibir Long Xiao yang seksi juga terangkat naik, "Pikiran kamu terlalu berlebih, kita tidak ada masalah, 2 hari lagi Chu Xiran dan Shen Liao akan datang ke Jingdu, Luoluo mau berhadapan langsung dengan Chu Xiran, tetapi aku sebagai suaminya juga merasa kalau tidak melakukan sesuatu hal sepertinya juga salah."

Gu Yansen menjambak rambutnya yang berantakan itu, dia dengan raut wajah penuh kasihan berkata, "Tuan besar Long, di pagi hari begini kamu juga sudah mengumbar kemesraan di depanku, jadi orang boleh tidak berakhlak sedikit!"

"Kamu juga tidak ada pekerjaan tetap di Cona, aku juga memberikan sedikit kerjaan untukmu agar bisa menghabiskan waktumu, bantu aku periksa, kali ini akan ada barang apa yang akan di acara lelang itu, harga awal yang kurang dari 10 juta yuan juga tidak perlu dilaporkan padaku."

Bình Luận ()

0/255