Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 246 Harap Baca Kalender Sebelum Keluar

Bab 246 Harap Baca Kalender Sebelum Keluar

Meskipun ini namanya penelitian tapi bagi generasi kedua seperti Long Ze, selama dia keluar dari pintu perusahaan, melepaskan diri dari pengawasan ayah dan kakaknya adalah dunianya sendiri.

Dia melempar formulir penelitian di kursi samping kemudi!

Universitas kedokteran! Aku datang!

Universitas kedokteran Jingdu adalah universitas kedokteran gabungan teratas di dalam negeri, jurusan paling banyak, luas bangunan terbesar di seluruh negeri dan talenta yang lulus setiap tahun dari universitas ini paling banyak.

Tentu saja, ada hal yang paling penting, di antara semua universitas kedokteran, nilai rata-rata mahasiswi di universitas kedokteran paling tinggi di dalam negeri!

Pemandangannya bagus, lokasi bagus, banyak pria ganteng dan wanita cantik, talentanya banyak, perjalanan satu hari ke universitas kedokteran merupakan hak yang menyenangkan!

Mobil sport mewah Ferrari merah Long Ze langsung masuk ke dalam halaman universitas, berjalan di sepanjang jalan raya Zhixing dengan dipenuhi teriakan kagum.

Long Ze mengenakan kaca mata hitam keren dan duduk malas di dalam mobil, matanya menatap para mahasiswi cantik sambil menyenandungkan musik pop di mulutnya.

Mahasiswi cantik di universitas paling menyegarkan mata.

Mobil berbelok di jalan raya Zhixing dan di depannya adalah jalan Xiayu, Long Ze tahu dengan jelas jalannya karena bukan kali pertama datang ke universitas kedokteran.

Jika ingin melihat wanita cantik maka tentu saja harus ke wilayah barat karena di sana ada kantin terbesar universitas kedokteran yang di belakangnya adalah asrama wanita.

Aduh, tut, tut!

Mobil mewah itu melaju kencang dengan sembarangan, ban mobil menghembuskan angin kencang sehingga membuat rok para mahasiswi terangkat dan terdengar suara teriakan.

Long Ze melihat para mahasiswi yang marah sambil menutup rok mereka melalui kaca spion belakang, mata mereka terlihat terkejut disertai tatapan kagum dan terlihat sangat bersemangat!

Puas! Perasaan seperti ini!

Mata Long Ze tiba-tiba melotot!

"Sial! Minggir sial!"

Di perempatan yang tidak jauh di depan, seorang gadis yang tangannya memegang es krim, menyeberang jalan sambil makan dan tertunduk, sama sekali tidak memperhatikan ada mobil yang melaju kencang.

Dalam keadaan genting itu, Long Ze menginjak rem dengan seluruh kekuatannya!

"Cit!"

Mobil mewah merah tiba-tiba berhenti!

Karena gesekan yang besar maka tubuh Long Ze terpental sejauh setengah meter ke depan dan hanya beberapa sentimeter lagi kepalanya akan membentur ke kaca depan.

Sial!

Dia mengomel di dalam hati, Long Ze yang masih panik mengangkat kepalanya, sepasang mata yang bahkan lebih kaget darinya sedang menatapnya, mata cokelat tua, panik, marah dan bingung.

Tangannya masih memegang es krim tapi barang yang ada di tangannya sudah jatuh berserakan.

Keduanya saling bertatapan dipisahkan sebuah kaca, orang di luar dan di dalam mobil meledak di saat bersamaan.

"Apakah kamu bodoh!"

Long Ze segera membuka pintu mobilnya, menurunkan kacamata hitamnya, kemarahan dan ketakutan memenuhi dadanya. Long Ze memarahi gadis itu dengan keras, kemarahannya seolah-olah masih belum mereda setelah marah, dia ingin keluar dan meledakkan kepalanya untuk melihat apakah otaknya berisi air.

Gadis itu akhirnya sadar dari kekagetannya, dia mengangkat kepalanya, matanya menyipit, setelah kacamatanya lepas, mata gadis yang rabun itu hampir seperti orang buta, suaranya mencibir, "Siapa kamu!"

Bình Luận ()

0/255