Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 52 Hukuman Di Dalam Ruang Pasien

Bab 52 Hukuman Di Dalam Ruang Pasien

Long Xiao memaksa Chu Luohan merangkul lengannya, terlihat jelas dia sengaja memperlihatkannya untuk Tang Jinyan, dilihat dari sudut Tang Jinyan, kebetulan bisa terlihat Chu Luohan yang dipaksa pergi oleh Long Xiao.

Dia mau pergi mengejarnya, tapi tidak begitu pantas.

Dia mengepalkan tangannya, "Long Xiao..."

Long Xiao mengepalkan tangannya, amarahnya sudah menutupi akal sehatnya, sesekali ada dokter dan suster di koridor yang melewatinya, tapi mereka tidak ada yang berani melihat mereka berdua.

Long Xiao tidak bicara apa-apa, dia hanya mengungkapkan perasaannya sekarang dengan perilakunya, dia sudah benar-benar gila.

Wanita sialan! Keluar dari rumahnya hanya untuk bersama dengan pria liar lain!

Bagus, dia kemarin sudah memperingatkannya, dia akan membuat Chu Luohan tahu apa akibat dari tidak menuruti kata-katanya.

Hari ini dia mengeluarkan uang banyak untuk membeli bunga mawar sebanyak itu hanya untuk membuat Chu Luohan sakit hati dan merasa malu!

Dia mengira dirinya sudah berhasil.

Tapi Long Xiao tidak menyangka aksi besarnya ini masih tidak bisa mengalahkan obrolan dia dan Tang Jinyan selama beberapa menit itu, Long Xiao memberikan panah bulu kepadanya, tapi Chu Luohan mengembalikannya dengan peluru.

Sialan!

Long Xiao sangat marah!

Pergelangan tangan Chu Luohan sangat sakit ditekan olehnya, Long Xiao sudah melupakan tenaga tangannya sendiri, dia seperti mau meremas tulang Chu Luohan sampai hancur.

Di saat lift sedang naik ke atas, mata Long Xiao yang sangat ganas membuat Chu Luohan tidak berani bicara sama sekali, dia biasanya berani melawan dia karena Long Xiao belum serius, tapi sekarang...

Kalau dia coba melawannya, Long Xiao pasti akan menghabisinya tanpa ragu-ragu!

Chu Luohan tidak bodoh, "Long Xiao, kalau kamu mau menghabisi aku, lebih baik lakukan hari ini saja!"

"Diam!"

Pintu lift terbuka lagi, mereka sampai di ruang pasien VIP!

Yang juga berarti Mo Rufei ada di sini!

Di depan dia lagi-lagi terdapat bunga mawar berwarna merah yang memenuhi seluruh koridor ruang VIP ini.

"Brak!"

Long Xiao menendang pintu ruangan Mo Rufei!

Mo Rufei sedang duduk di sofa sambil memakan buah, Long Xiao yang tiba-tiba kembali membuat dia senang, "Kak Xiao, kamu kembali lagi, tadi barusan kamu pergi, aku kira kamu..."

Dia belum selesai bicara, Long Xiao menarik Chu Luohan masuk ke dalam ruangan secara paksa!

Apel di tangan Mo Rufei terjatuh, dia terkejut melihat Chu Luohan, "Kak Xiao, dia datang mau apa?"