Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 61 Terbang Di Langit Bersamanya

Bab 61 Terbang Di Langit Bersamanya

Chu Luohan terjepit di antara mereka berdua seperti di tengah celah tebing. Di depan ada hawa dingin Long Xiao, sedangkan di belakang...

Itu berarti, Tang Jinyan akan langsung dibunuh oleh Long Xiao kan?

Jadi, setelah berpikir keras selama tiga detik, Chu Luohan memutuskan untuk memilih Long Xiao. Tang Jinyan adalah seorang dokter yang lembut dan anggun, dia adalah orang yang menggunakan pisau bedah, tapi bagaimana dengan Long Xiao? Dia adalah orang yang menggunakan pisau belati, tidak, dia adalah orang yang menggunakan senapan mesin.

Kalau dia disinggung, akibatnya bisa sangat buruk.

Mata tuan muda Xiao yang dalam tertuju kepada mantel milik pria lain yang dikenakannya, dia hanya memberi tatapan yang jijik. Chu Luohan paham dan segera melepas mantel untuk diberikan pada Tang Jinyan, tapi tidak diambil olehnya. Tangan Long Xiao yang besar meraih pergelangan tangannya dan mantel itu pun jatuh ke lantai.

Chu Luohan menatap Long Xiao dengan benci, lalu berbisik padanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Long Xiao menekan tubuh bagian atasnya ke bawah, wajahnya begitu sempurna bagaikan buatan surgawi, "Menurutmu?"

Saat dia semakin dekat, wangi tequila semakin dapat tercium dengan jelas. Chu Luohan menatapnya dalam-dalam, pegunungan yang berada di belakang dan langit awan di kejauhan, semuanya terasa sangat unik.

Tang Jinyan tidak peduli dan mengambil pakaian itu, lalu maju dan berkata, "Tuan Long, punggung tangan dokter Chu telah tersayat pisau. Sekarang yang paling penting adalah beristirahat, jadi apa yang sedang kamu lakukan?"

Long Xiao dan Tang Jinyan saling bertatapan, kedua tatapan yang sangat berlawanan itu seperti bertempur di udara. Long Xiao mendengus dengan dingin dan pelan, "Istirahat? Di sini, aku sama sekali tidak melihatnya sedang beristirahat."

Saat ini, Tang Jinyan masih berstatus sebagai seorang dokter, dia tentu harus memperlakukan pasien dengan baik, "Yang terluka dari dokter Chu adalah arterinya, tidak boleh ada gerakan mendadak. Sebaiknya dia berbaring dan menunggu lukanya tertutup, baru boleh bergerak. Kamu mengkhawatirkannya, aku... Sebagai seorang dokter, aku juga khawatir."

Long Xiao sudah tahu maksudnya dari awal, "Tang Jinyan kan? Ada pasien lain yang perlu bantuanmu, biar aku sendiri yang mengurusnya."

Tang Jinyan tetap tidak tenang, dia berkata dengan pelan, "Jaga dirimu, untuk beberapa hari ini jangan pedulikan dulu hal-hal lain."

"Tang Jinyan." Tuan muda Xiao memanggil namanya dengan nada yang sangat tidak senang, ini jelas adalah sebuah peringatan, "Dia adalah dokter, jadi kamu tidak perlu banyak bicara."

Chu Luohan mengangguk pada Tang Jinyan, memberinya isyarat untuk tidak berdebat dengan Long Xiao, tidak ada untungnya.

Tapi ketika Chu Luohan menatap Tang Jinyan dengan tatapan yang baik, itu pelan-pelan menusuk hatinya, menusuk harga dirinya sebagai seorang pria.

Bukannya dia tidak mampu melindunginya, atau bahwa dia tidak bisa berjuang untuknya dalam posisi yang seimbang dengan Long Xiao. Tapi hal-hal ini, tidak diketahui oleh Chu Luohan.

Tapi dibandingkan dengan ini, tatapan takjub dari mata Chu Luohan kepada Long Xiao saat ini baru merupakan sebuah pukulan yang fatal.

Dan beberapa dokter yang berada di belakang juga ikut terkejut!

Orang-orang di desa tidak kenal dengan Long Xiao, mereka kira dia adalah tim penyelamat yang dikirim oleh rumah sakit atau pemerintah, tapi mereka tahu!

Orang yang ada di depan mereka ini adalah seseorang yang memiliki skandal dengan Mo Rufei, aktris film dan televisi paling populer saat ini, yaitu tuan muda keluarga Long dan juga presiden dari MBK!

Astaga!