Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 64 Malam Ini Aku Tidur Di Sini

Bab 64 Malam Ini Aku Tidur Di Sini

Gedung MBK, kantor presiden.

Long Xiao duduk di kursi putar eksekutif berwarna hitam, di atas meja nanmu penuh dengan dokumen, jarinya yang bersih sedang memegang pena dan menandatangani namanya sendiri.

Dia menoleh dan wajah tuan muda Xiao yang tampan melihat ke luar jendela. Seluruh pemandangan kota dapat dilihat olehnya, pegunungan yang tinggi mengelilinginya dengan agung.

Ji Dongming mengetuk pintu, lalu terdengar suara tuan muda Xiao yang berat berkata "masuk".

"Bos, Anda mencari saya."

Ji Dongming masuk, menundukkan kepala dan berdiri di tempat, dia melihat keadaan tuan muda Xiao hari ini. Benar saja, ada hawa dingin di sekelilingnya dan suasana hatinya sangat tidak baik, tampaknya tuan muda Xiao lagi-lagi dibuat marah oleh nyonya muda.

Long Xiao mengalihkan pandangan dari luar jendela, tatapannya yang sedingin es tertuju pada Ji Dongming. Sangat jelas dia sedang ragu dan tidak terburu-buru untuk berbicara.

Matanya yang dingin membuat punggung Ji Dongming merinding, membuat Ji Dongming takut hingga tidak berani mengucapkan apapun, jadi dia hanya diam menunggu perintah tuan muda Xiao.

Long Xiao melihatnya dengan mata yang dalam, lalu berkata dengan dingin, "Tidak ada yang mau kamu katakan?"

Ji Dongming yang berdiri di depan mejanya terdiam oleh pertanyaan itu. Padahal bos besar yang menyuruhnya datang kemari, sekarang dia malah bertanya padanya? Mana berani dia mengatakan apapun.

Kalau salah bicara, bisa-bisa dia dilempar ke luar jendela. Ji Dongming meraba tangannya, suasananya sedikit dingin dan tekanan udara agak rendah. Kalau dia tetap tidak mengatakan apapun, itu akan terasa... Sungguh aneh.

Oleh karena itu, Ji Dongming memberanikan diri, "Bos, itu, tadi banyak orang di luar membicarakan tentang kejadian Grup Chu... Hehehe, hehe."

Ji Dongming berbicara setengah dan tidak berani melanjutkannya lagi. Sebaiknya menggunakan tawa yang konyol untuk menutupi rasa canggungnya, tapi sesuai pemahamannya terhadap tuan muda Xiao, dari cahaya yang terlintas di matanya barusan, tampaknya dia sadar akan hal ini.

"Bagaimana menurutmu?"

Tuan muda Xiao menaruh pena dan meletakkan kedua tangan ke atas meja, lalu berlagak santai dan menatap Ji Dongming.

Ji Dongming tidak menyangka bos akan melanjutkan pertanyaannya. Dia menelan ludah dan tidak berani bertindak ceroboh, kemudian berkata dengan penuh hati-hati, "Masalah yang dialami Grup Chu kali ini tidak kecil. Kalau masalah terus memburuk, Grup Chu sangat mungkin akan jatuh bangkrut. Dari awal sebenarnya fondasi Grup Chu sudah lemah, mereka takkan bisa melewati kesulitan. Bos, Anda adalah orang yang cermat, pasti Anda juga tahu. Hehe, hehehe."

Jelas sekali, tawanya pada akhir hanya untuk mengalihkan perhatiannya. Sebagai seorang bawahan, bukankah namanya dia mencari mati kalau dia ikut campur dengan urusan bos besar dan ayah mertuanya?

Kedua ibu jari Long Xiao berputar perlahan, muncul bayangan kelam di matanya yang tidak berdasar. Kalau Grup Chu bangkrut, Chu Luohan si wanita bodoh itu pasti akan sangat sedih.

Tapi waktu sudah hampir jam 12. Walaupun dia mengancam Chu Luohan untuk memohon padanya secara langsung, tapi Chu Luohan tetap tidak mengatakan apapun. Tuan muda Xiao juga tidak tega melihat Grup Chu jatuh bangkrut.

Sial! Tuan muda Xiao yang selalu tenang, sekarang sangat marah.

"Kamu pergi ke departemen bersangkutan untuk menjamin Grup Chu, supaya Grup Chu tidak menjadi sorotan publik. Dana yang dibutuhkan akan kuberikan dari rekening pribadiku."

Suara Long Xiao tenang, dia melihat jam tangannya sambil memberikan instruksi dengan santai.

Begitu mendengar tuan muda Xiao akan turun tangan, Ji Dongming bergegas mengangguk, "Baik! Bos! Akan segera saya kerjakan!"

Long Xiao mendadak berkata, "Tunggu."

Ji Dongming menghentikan langkah kaki dan berbalik, ada apa ini? Apakah dia menyesal secepat itu?