Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 70 Kemampuan Medisnya Membuat Semua Orang Terpukau

Bab 70 Kemampuan Medisnya Membuat Semua Orang Terpukau

Keesokan harinya, Chu Luohan bangun pagi-pagi sekali. Setelah dia tidak lagi begadang mengerjakan skripsi, Mo Rufei juga tidak melakukan yoga lagi. Ini membuat Chu Luohan makin kesal.

Dia melihat ke atas tangga berbentuk spiral, Mo Rufei sedang berbaring di ranjang miliknya dan Long Xiao. Mo Rufei menempati tempatnya, tapi dia merasa tenang dan tidak marah.

"Nyonya muda..."

A Ling datang dari dapur, setelah melihat Chu Luohan, ekspresi di wajahnya menjadi sedikit tidak wajar.

"Ada apa?"

A Ling bergumul untuk lumayan lama, "Nyonya muda, sebetulnya dua hari yang lalu tuan muda menelpon, katanya mau mencarimu. Aku mengangkat telpon dan awalnya mau memanggilmu, tapi nona Mo datang dan merebut telponnya. Dia langsung memberitahu tuan muda bahwa kamu sudah tidur, bahkan dia bilang kalau aku berani memberitahumu, dia akan mengusirku..."

Oh?

"Jangan menangis, kejadian ini sampai di sini saja. Aku akan berlagak tidak tahu."

"Benarkah? Terima kasih nyonya muda... Nyonya muda telah banyak membantuku. Kalau aku tidak memberitahumu, hatiku takkan tenang. Nyonya muda, lain kali aku tidak akan berani melakukan itu lagi, jangan usir aku."

Chu Luohan mengambil tas dan tersenyum datar padanya, "Aku tidak akan mengusirmu, tapi kalian juga harus selalu siap meninggalkan tempat ini. Baiklah, lanjutkan pekerjaanmu."

Tidak mengusirnya, tapi memintanya untuk siap meninggalkan tempat ini, apa maksud nyonya muda?

Kenapa Long Xiao menelpon dan mencarinya? Kenapa tidak ada kelanjutan?

Chu Luohan mengenakan jas dokter di ruang ganti, lalu keluar dan pergi ke kamar pasien. Saat berjalan, sepatu hak tingginya membuat suara yang jernih di atas lantai keramik.

Kantor Gao Yingzi.

"Feifei, mari kita bersatu. Chu Luohan bukan hanya ingin keluar dari keluarga Long, dia juga akan menjatuhkan dirinya sendiri, kamu tunggu saja."

"Kamu sungguh adalah saudara terbaikku. Kejadian di seleksi profesor adalah berkat bantuanmu. Chu Luohan si wanita jalang ini bisa-bisanya ingin jadi profesor. Hehe, lebih baik dia mati!"

"Sudahlah, kamu harus lebih berhati-hati. Mumpung Long Xiao tidak berada di rumah beberapa hari ini, kenapa kamu tidak sekalian memberinya pelajaran? Aku merasa Long Xiao tidak memiliki perasaan apapun terhadapnya. Kamu harus bisa mempertahankan Long Xiao, agar Long Xiao menyingkirkan wanita itu secepatnya!"

"Itu sudah pasti!"

Telpon ditutup, Gao Yingzi menunjuk ke dokumen pribadi Chu Luohan dan tersenyum dingin.

Ternyata, jurusan yang Chu Luohan ambil saat masih kuliah adalah pembedahan. Dia telah melakukan banyak operasi pembedahan selama masa kuliahnya. Dia adalah seorang ahli bedah yang menjanjikan, tapi kemudian dia dipindahkan ke departemen penyakit dalam.

Gao Yingzi tidak tahu dan tidak peduli tentang alasannya, tapi Chu Luohan, hari yang kamu tunggu-tunggu telah tiba!

Saat Chu Luohan kembali ke kantor setelah memeriksa kamar, dia mendengar alarm ruang UGD berbunyi. Dia tidak sempat menaruh dokumen medisnya dan langsung menekan lantai pertama, berlari keluar dari lift menuju ke aula ruang UGD.

Jas dokter digulung olehnya, kakinya yang ramping bisa terlihat secara samar.

Lagi-lagi kecelakaan mobil berantai!

"Dokter Chu, pasien ini..."

Chu Luohan berjalan mendekat, "Tulang pahanya retak dan tulang panggulnya patah. Lakukan CT scan dan lakukan tes darah, gunakan larutan garam, periksa apakah ada pendarahan di membran saat CT scan, lalu bersiap atasi tulang yang patah."