Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 76 Ungkapan Pada Saat Mabuk

Bab 76 Ungkapan Pada Saat Mabuk

Dengan dibatasi oleh sebuah jalan, suara dari mikrofon bergemuruh meramaikan lantai tersebut.

Pertandingan menyanyi diantara kedua pihak telah memacu adrenalin semua orang. Orang-orang terlihat antusias dan suasana tampak sangat hidup.

Kedua belah pihak menggunakan humor dan semangat mereka untuk membuat orang-orang tertawa. Bahkan Chu Luohan yang sedang dalam kondisi suasana hati buruk pun ikut terbawa suasana.

Semua orang tertawa, bermain dan meminum alkohol.

"Wow! Waktunya sudah tiba! Ketua MBK akan segera maju. Siapa di antara kalian yang akan maju menerima tantangan?"

Long Xiao juga ikut serta? Chu Luohan terkejut ketika mendengar nama tersebut. Dia menegakkan tubuhnya untuk melihat Long Xiao yang berdiri di bawah sorotan lampu kerlap kerlip.

Para dokter rumah sakit pun semakin beersemangat, "Tentu saja, wakil kepala rumah sakit kami! Dokter Tang, jangan menolak!"

Tang Jinyan memandang Long Xiao. Terlihat asap tak kasat mata di antara kedua orang ini. Orang-orang tidak tahu, hanya Chu Luohan yang dapat melihatnya.

Tetapi Tang Jinyan tidak bisa bernyanyi. Ini adalah fakta!

Gao Yingzi tersenyum, "Dokter Tang sangat sibuk melakukan operasi, menulis laporan dan menyelamatkan orang. Dia tidak memiliki waktu untuk hal seperti ini. Jika ingin bertanding, cari orang lain saja."

Beberapa saat kemudian, orang yang ditunjuk berubah menjadi Chu Luohan.

"Tuang Long, dokter Chu, dokter yang paling terkenal di rumah sakit kami akan bertandng denganmu. Tolong jangan terlalu keras terhadapnya."

Ji Dongming melihat reaksi Long Xiao. Hah ... Tidak ada reaksi?

Tang Jinyan bangkit berdiri, dia mengambil mikrofon dan berkata, "Tuan Long, bagaimana kalau kita ganti pertandingannya?"

Long Xiao mengambil segelas cocktail sambil berkata, "Terserah."

Sun Jiali muncul, dia tampak sudah mabuk, dengan menggunakan kesempatan ini berkata, "Pak, mereka adalah sepasang kekasih. Untuk apa kamu masuk ke dalam lingkarang mereka? Kamu adalah selingkuhan dari selingkuhan?"

Tiba-tiba suasana menjadi sangat canggung. Semua orang terdiam. Sun Jiali berbicara dengan menggunakan mikrofon!

Chu Luohan tampak sangat muram. Dia memandang Long Xiao. Pada awalnya dia mengira kalau Long Xiao akan naik pitam. Dia mengira kalau Long Xiao akan meminta orang untuk menyeret Sun Jiali keluar.

Siapa sangka, Long Xiao bangkit berdiri secara perlahan-lahan. Karyawannya tampak memberikan sebuah mikrofon kepadanya.