Mister Long, Don't Be Arrogant

Bab 83 Tak Boleh Terjadi Sesuatu Padanya

Bab 83 Tak Boleh Terjadi Sesuatu Padanya

Dua jam kemudian, koridor rumah sakit.

"Apa yang sebenarnya sudah kamu lakukan padanya? Kenapa tiba-tiba dia bisa menjadi seperti ini!"

Tang Jinyan keluar dari ruang gawat darurat, sepasang tangannya mencengkram kerah baju Long Xiao dengan erat! Tinggi badan kedua orang itu tidak berbeda jauh, dua pasang mata mereka saling bertemu, amarah yang ada pada keduanya meledak bersamaan, banyak orang yang berlalu lalang di koridor yang ada di luar ruang gawat darurat, namun tidak ada orang yang berani menghentikan langkah kaki untuk melihat situasi perdebatan yang terjadi antara Tang Jinyan dan Long Xiao.

Bahkan orang yang baru saja melewati tempat itu satu per satu berjalan menghindar.

Tang Jinyan terkenal sebagai pemuda yang rendah hati di rumah sakit, tak disangka dia bisa mencengkram kerah baju dan berkelahi dengan Long Xiao dari MBK di koridor rumah sakit, hal ini sungguh membuat orang yang mendengarnya merasa terkejut.

Presiden MBK tak disangka bisa berada di koridor rumah sakit, serta dicengkram kerah bajunya oleh wakil kepala rumah sakit Tang, ini semakin membuat orang yang mendengarnya merasa terkejut.

Mata Long Xiao yang hitam pekat bagaikan tinta tampak terbakar oleh api amarah, dia mengunci mata Tang Jinyan dengan tajam, "Lepaskan."

Tang Jinyan tidak hanya tak melepaskannya, sebaliknya malah mencengkram kerah kemeja putihnya dengan semakin erat dan semakin bertenaga, "Kamu ternyata memang sedikit pun tidak perhatian padanya! Apa kamu tahu, dia sudah keracunan!"

"Keracunan? Kamu bilang dia keracunan?" Sorot mata Long Xiao tiba-tiba meredup, tak disangka wanita bodoh ini keracunan?

Long Xiao sama sekali tidak mengetahui, Chu Luohan sama sekali tidak mengungkitnya saat pulang ke rumah pagi tadi.

"Kamu bahkan tidak tahu tentang dia yang keracunan?!"

Tang Jinyan semakin emosi, dia mengeluarkan sebuah tangannya dan mengepalkannya menjadi satu kepalan dan ingin menghantamkannya ke wajah Long Xiao, namun Long Xiao dengan gesit mengeluarkan kepalan tangan untuk mengunci hantamannya!

"Beri tahu aku, apa yang terjadi?" Tatapan mata Long Xiao seolah ingin membunuh orang.

Tang Jinyan menghempaskan kepalan tangannya, di saat yang sama juga melepaskan kerah bajunya, "Semalam dia sudah keracunan, racun yang sangat keras, meski diselamatkan tepat waktu, namun sisa racun masih ada di dalam tubuhnya, jadi harus menerima perawatan untuk dibersihkan dengan tuntas, pagi ini dia malah bersikeras ingin keluar dari rumah sakit......"

Sampai di sini, Tang Jinyan menatap Long Xiao dengan dingin, wajahnya yang elegan dan bersih itu berubah murka, kemudian mengucapkan setiap kata dengan penekanan, "Dia bilang, ada urusan keluarga!"

Alasan di balik semua ini, semuanya adalah kesalahan Long Xiao.

Tuan Muda Xiao tidak gentar mengakui tanggung jawabnya, namun dia mengeluarkan tangannya dan menarik, mencengkram kerah baju Tang Jinyan, aura membunuh bak seekor singa jantan meliputi seluruh tubuhnya, "Kapan dia bisa siuman?"

"Tergantung kondisi pasien sendiri, aku juga tidak tahu."

Kondisinya memburuk untuk kedua kali, dia tidak dapat memastikannya.

"Dokter gadungan! Menurutku kamu sudah boleh keluar dari rumah sakit sekarang juga!"

Tidak tahu! Bagus sekali!

Tang Jinyan sedikit tersenyum, tampangnya terlihat pahit dan tidak berdaya, "Benar, aku tidak mampu langsung menyembuhkannya, memang kemampuan medisku yang kurang baik, tapi kamu, Long Xiao, sebagai suaminya malah tidak menanyakan kabar dan tidak perhatian sama sekali terhadap istrimu, bukankah sudah seharusnya keluar dari kehidupannya?"

"Huh, kamu ini berbicara padaku dengan status sebagai apa? Wakil kepala rumah sakit Tang." Sindiran sinis, sindiran sinis yang sangat dingin.

Kecanggungan status Tang Jinyan merupakan perbedaan terbesar di antara keduanya, jika hanya sebagai atasan dan rekan kerja, jelas ini terlalu tidak kuat, "Semangat membela keadilan, untuk apa membahas tentang status??"

Bagus sekali, Tuan Muda Xiao melepaskan jubah putih yang dicengkramnya hingga berkerut, "Katakan, ada apa dengannya? Bagaimana dia bisa keracunan? Di mana dia keracunan?"

Tang Jinyan menahan api amarahnya, saat ini, dia tidak bisa menyembunyikan sesuatu dari Long Xiao, bagaimana pun ini berkaitan dengan fakta dari masalah ini dan pelakunya, apalagi Long Xiao punya hak untuk mengetahuinya.

"Semalam, sahabat baiknya tiba-tiba meneleponku, saat aku tiba di rumah sakit dia sudah tidak sadarkan diri, mengenai hal ini, kamu harus menanyakannya pada sahabat baiknya, atau tanyakan padanya setelah dia sadar nanti."

yang lembut menjadi kaku karena

dalam hati Tuan Muda Xiao, pertama, ternyata dia keracunan, kedua, saat dia keracunan,

Xiao semakin

"Luoluo!"

gawat darurat, kemudian berlari tergesa-gesa menyerbu tandu, "Bukankah dia sudah

Kenapa Long Xiao

suasana

menatap Chu Luohan yang tampak pucat dengan ujung matanya, hatinya terasa sakit, "Terjadi sedikit hal tidak terduga, kamu rawat dia dengan baik di kamar pasien,

gaya kedua orang ini, juga tidak berani tetap tinggal di sana, dia mengangguk dan mengikuti tandu menuju ke

sejenak Tang Jinyan dengan

"Apa yang terjadi semalam?"

kuat dari Long Xiao mengagetkan Lu Shuangshuang hingga bicaranya terbata-bata, tapi sebagai korban, Lu Shuangshuang merasa dia tak perlu

dia menjabarkan tentang kejadian yang terjadi kemarin

Xiao yang dingin memercikkan bara api, panasnya membuat Lu Shuangshuang

Nona Lu, aku sungguh harus berterima kasih padamu, telah membawanya

Suaranya, dingin dan menakutkan.

menggertakkan giginya, "Aku......aku tidak tahu

"Lebih baik berharap tidak terjadi sesuatu padanya, jika tidak kamu juga jangan harap bisa lepas dari

melontarkan kalimat ini, Long Xiao tidak tinggal sejenak pun di dalam ruang rawat inap, dia melangkahkan kaki jenjangnya yang dibalutkan celana jas

yang kokoh dan penuh amarah berdiri di

di bar ,

"Baik, segera saya laksanakan."

melakukan penyelidikan, Tapi Long Xiao bisa semarah ini,

maka biarkan

khawatir, akan segera

mungkin dikonsumsinya secara tidak sengaja, pasti ada

oleh Long Xiao,

kecil yang terbuat dari bahan metal itu, namun sebenarnya yang

kali ini dia pasti akan mengabisi siapa pun tanpa pandang

diberi tahu bahwa peralatan CCTV di bar mengalami masalah semalam, jadi tidak ada rekaman

pelanggan dari

mewakili siapa untuk datang ke sana, semuanya tahu, namun bar memiliki

oleh tamu kami telah membeberkan informasi pribadi mereka tanpa persetujuan, ditakutkan......kelak bisnis kami

bibirnya tidak sampai tiga persennya Long Xiao, tapi itu sudah cukup, "Jika begini, kurasa kalian kelak juga tidak perlu

Xiao ingin menghancurkan

kemari,

"Banyak sekali omong kosongmu."

ucapan berikutnya dengan dingin, bos pemilik

hanya bisa dikatakan sudah memiliki sedikit petunjuk, tapi pelakunya yang menaruh racun, tidak pasti membeli sesuatu disini, mengenai

dan menyerahkannya pada Long Xiao, Long Xiao mengetukkan jemarinya dengan ringan ke atas permukaan meja, setelah

hati-hati, "Jika begitu apa rencana Tuan

yang ada di dalam kantor Presiden gedung MBK, di hadapannya, bangunan-bangunan Jingdu berada dibawah injakan kakinya, tatapan mata pria yang tegas itu menatap beberapa arah dengan dalam, mencoba

dia sendiri yang masuk

kabur jauh setelah berhasil

terangkat ke atas, sorot matanya yang dalam dan sulit ditebak mengeluarkan sinar cahaya yang kelam, "Lakukan sesuai perkataanku, tidak perlu

selesai, matanya tiba-tiba bersinar, "Cara yang bagus bos, akan aku

dingin, tidak lama kemudian, dia

mobil, pergi

Bình Luận ()

0/255