My Sweetheart

Bab 82 Persaingan Yang Ketat

Bab 82 Persaingan Yang Ketat

Perusahaan Vendom adalah perusahaan multinasional cukup ada nama, sebelumnya disaat dia bekerja di perusahaan Nusa Jaya, Lia pernah beberapa kali bernegosiasi dengan perusahaan Vendom ini, dia merasa perusahaan ini lumayan, sikap stafnya sangat baik, dia masih ingat bahwa sekretaris utama manajer umum perusahaan ini ternyata seorang pria, keadaan yang sangat jarang di temui.

Dengan mental mencoba-coba, Lia mengirim CV miliknya, dalam waktu kurang dari setengah jam, pihak lain menanggapi dan memintanya besok membawa data yang lengkap untuk datang wawancara.

Lia sangat senang melempar dirinya ke atas tempat tidur yang besar nyaman, memandang ke langit-langit yang putih sambil tertawa bahagia, jika saat ini Steven tidak harus pergi bekerja, ia ingin memeluknya dan berbagi sukacita yang ia miliki sekarang kepadanya.

Keesokan harinya, Lia mengenakan pakaian formal yang rapi dan kemudian memoleskan riasan tipis, membuatnya tampak segar dan bersemangat.

Namun saat sampai di perusahaan Vendom kepercayaan Lia langsung turun, karena ada banyak pendatang baru sepertinya yang datang untuk wawancara, membentuk barisan yang sangat panjang, paling sedikit ada ratusan orang lebih.

Yang pria berpakaian rapi, yang wanita cerdas dan intelektual, dapat terlihat, masing-masing dari mereka adalah orang-orang sangat berpengalaman.

Di era ini, persaingan sangat ketat!

yang tidak tenang menunggu selama dua jam,

duduk

begitu cantik, tetapi berselera tinggi dan dia adalah wanita yang sangat bertemperamental, dengan muka yang tenang

Lia , saya ingin melamar posisi

tidak terpengaruh oleh aura yang

"Halo, duduklah!"

itu mendengus pelan, mengangkat tangannya, melihat CV Lia dan hanya melihatnya secara

"Ya!"

dengan rapi dan mengangguk

sekretaris

dengan tatapan tajam menatap Lia dari ujung kepala sampai ujung

"Ya!"

membuat ia sedikit tidak nyaman, dia tahu di mata banyak orang sekretaris CEO setara dengan selingkuhan, belum lagi dia

tidak

Bình Luận ()

0/255