One Hundred Days

Bab 117 Dia ingin Dirinya Menunjukkan Kemampuannya(2)

Bab 117 Dia ingin Dirinya Menunjukkan Kemampuannya(2)

Sekretaris Liu adalah seorang sekretaris yang serba bisa, dia langsung mengerti apa yang dimaksud oleh direkturnya, dan mengenai masalah ini dia juga sudah menyiapkannya.

"Saya sudah memeriksanya, ayah Bai Yirui memiliki beberapa dendam pribadi dengan Wen Zhiyang, pada saat itu ayah Bai Yirui meninggal karena Wen Zhiyang, jadi, Bai Yirui melakukannya demi membalas dendam." Ketika direktur bertanya, Sekretaris Liu dengan cepat menjawabnya.

Bersama dengan direktur, maka haruspintar dan cekatan! !

"Balas dendam?" Ye Sichen sedikit menyipitkan matanya, gagasan mengenai balas dendam ini masuk akal, tetapi dia selalu merasa bahwa itu tidak sesederhana itu.

"Dari mana nama Qingrui ini berasal?" Ketika Ye Sichen mengatakan ini, dari matanya yang sedikit menyipit terdapat beberapa emosi lain yang terlihat samar.

Ketika dia berada di kediaman Keluarga Ye pada hari itu, dia mendengar kata-kata kakek dan tangannya yang memegang lengannya itu tiba-tiba menegang, kakek baru saja mendengar mengenai Qingrui Group pada saat itu... ...

Qing Rui? Qing? Karakter Qingini?

"Nama?" Sekretaris Liu tertegun, tetapi hanya sesaat, dia segera mengerti apa yang dimaksud oleh direkturnya: "Kata Qing dalam nama Qing Rui adalah kata yang sama dengan kata Qing yang ada dalam nama nyona,hanya saja, ini harusnya hanya sebuah kebetulan."

Mengenai hal ini, direktur tidak mengatakan apa-apa, dia benar-benar tidak menghubungi poin ini, jadi dia tidak menyelidiki masalah ini, tetapi dia merasa bahwa kejadian ini seharusnya hanya sebuah kebetulan.

Perusahaan Wen adalah musuh Keluarga Bai, nama perusahaan Bai Yirui menggunakan karakter dari nama Nona Wen? Ini sama sekali tidak mungkin.

"Seharusnya?" Mata Ye Sichen tiba-tiba beralih ke Sekretaris Liu, dan serpihan dingin dari matanya langsung melesat ke arah Sekretaris Liu.

berhenti karena terkejut, meskipun dia pikir itu tidak

memiliki desainer yang layak sekarang, Perusahaan Wen mungkin tidak bisa berpartisipasi dalam acara ini." Sekretaris

Wen tidak berpartisipasi,

itu, Sekretaris Liu merasa bahwa masalah ini perlu ditanyakan

menguji Wen Ruoqing melalui kejadian ini, tetapi dari awal dia tahu nilai Wen Ruoqing di sekolah, dan dia belum memiliki karya desain dalam

curiga bahwa dia hanya berpura-pura untuk

dia benar-benar tidak yakin apakah dia mengerti

dia mendorongnya terlalu keras, akankah itu akan menjadi bumerang

Menunggu apa? Tentu saja menunggu Perusahaan Wen, jika Perusahaan Wen berpartisipasi, acara ini akan berlanjut

lakukan adalah demi

saat ini, Tuan Ye dan Nyonya Ye yang berada di kediaman Keluarga Ye juga

benar-benar memalukan." Nyonya Ye pada awalnya sangat tidak puas dengan

katakan mengapa Sichen bisa menikahinya? Jika orang mengetahuinya, dia akan membuat malu semua wajah Keluarga Ye kita." Nyonya Ye sekarang sangat khawatir mengenai masalah

tampak

itu dengan cepat, kemudian membiarkan Sichen menikahi Yunan, gadis seperti Yunan itu lembut dan berbudi luhur, pengertian, cerdas juga berbakat, hanya gadis seperti itu yang pantas untuk Sichen, dan layak untuk berada di Keluarga Ye kita." Nyonya Ye selalu punya rencana seperti ini, pada saat

Tuan Ye juga sangat puas dengan Wen Ruoqing, tapi, dia

baik, bisakah keluarga Wei melihat Perusahaan Wen yang hancur? Kehampaan yang di lakukan oleh Murong Yingying itu , tu hanyalah sebuah kata-kata yang baik saja, coba kamu katakan dengan penampilan Wen Ruoqing yang konyol dan menjijikkan itu, bagaimana mungkin Murong Yingying menyukainya? "Nyonya Ye sangat tidak

mengangkat matanya dan meliriknya, alisnya sedikit mengernyit, dia

Murong Yingying bahkan tidak bertanya tentang hal itu, dari kejadian itu, dapat dilihat

Bình Luận ()

0/255