One More Time

Bab 139 Suami dan Istri, Siapa yang Kau Takuti?

Bab 139 Suami dan Istri, Siapa yang Kau Takuti?

"Nelson, mengapa kau ada di sini?" Samantha terpana.

Nelson merasa dihantui dalam dua hari terakhir, dan hubungannya dengan Viki tidak terlalu baik. Sekarang, Viki menghilang, Nelson ada di sini, Samantha merasa bersalah.

Nelson mengambil napas panjang dan mematikan rokoknya. "Apakah kau tidak senang jika aku di sini?"

"Tidak, aku keluar dengan Viki. Ia pergi tanpa sepatah kata pun, jadi aku merasa penasaran. Aku baru saja memanggilnya dan dia tidak menjawab. Aku tidak tahu apa yang terjadi."

Samantha jelas-jelas melihat Nelson cemburu. Namun, dia masih menyukai perasaan ini, tapi ketika ia memikirkan Lulu, ia merasa berat.

Tidak bisa! Dia tidak bisa tersihir dalam keromantisan Nelson. Putrinya masih menunggu pertolongannya, tapi sekarang Nelson harus segera beristirahat. Kerutan di kening Samantha membuat Nelson melihat ke bawah matanya, dan ia salah paham, karena Viki tidak berpamitan dan tidak senang.

Dada Nelson terasa begitu berat. "Samantha, kau berbeda dari sebelumnya."

Samantha tidak mencintainya sepenuh hati seperti sebelumnya. Samantha saat ini selalu membuat Nelson merasa malu. Meskipun Samantha selalu ada di sisinya, cinta wanita itu kepadanya tampaknya terbagi menjadi banyak bagian, dan dia tidak bisa lagi merasakan cinta sepenuh hati dari Samantha.

Dia tidak tahu apakah itu karena kekosongan selama lima tahun. Jika hanya ada satu Sean lagi, dia tidak akan begitu gelisah. Lagipula, anak itu adalah putranya sendiri. Meskipun dia cemburu oleh cinta Samantha untuk Sean, tapi ia tidak akan bosan untuk berkompetisi dengan putranya untuk mendapatkan cinta Samantha.

Namun, sekarang bukan hanya Sean, melainkan juga Viki, dan bahkan Timothy , yang cemburu. Meskipun Timothy tidak pernah menyatakan minatnya kepada Samantha, tapi matanya Nelson bisa melihat Samantha dengan jelas. Ia tidak bisa berbohong kepada siapa pun.

Saat memikirkan Tommy Tang di Amerika Serikat, Nelson tiba-tiba merasakan Alexander. Jika Samantha masih mengerahkan seluruh energinya seperti sebelumnya, ia tidak akan begitu marah.

Namun, sekarang telepon dari Amerika Serikat dapat membuat mood Samantha buruk dalam jangka waktu lama. Ia tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh Tommy Tang dan Samantha di telepon. Kadang-kadang Nelson bahkan ingin menguping pembicaraan mereka, tapi ia merasa bahwa hal itu terlalu memalukan untuk dilakukannya, jadi dia menyerah.

Namun, kecemasan di hatinya semakin hari semakin meningkat. Samantha tidak tahu apa maksud Nelson saat ia mengatakan sesuatu yang berbeda. Sekarang penyakit putrinya ada di depannya, dan tubuh Nelson tidak bisa membaik dalam waktu singkat, dan tidak ada episode pertama dari kasus yang datang untuk bekerjasama dengan Tommy Tang .

tidak

Bagaimana aku bisa berada di dekatmu sepanjang hari seperti anak kecil?

pendapat Nelson, senyum dan perhatian ini membuatnya merasa terasing. "Aku tidak keberatan

isi hatinya. Sekarang Nelson mengerti hatinya sendiri. Ketika ia ingin hidup sampai usia tua dengan Samantha, Samantha tampaknya kurang antusias tentang dia daripada sebelumnya, dan juga ibunya serta Bibi Zhang . Bahkan, banyak orang di sekitar mereka tidak ingin mereka bersama.

tidak bisa diandalkan. Ia tahu ia tak berhak untuk mengatakan ini, tapi dia

tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu sebelumnya, tapi sekarang ia tidak hanya

dengan terkejut berkata, "Kamu juga telah berubah."

menyukai

lengannya ke lengan Samantha. Bagaimanapun, ia adalah ibu anak itu. Lagipula, ia sedang berasa di

Nelson, wajahnya memerah. Melihat Samantha yang begitu pemalu, Nelson tiba-tiba tersenyum.

dengan cepat. Samantha hanya merasa seperti sedang terkejut. Detak jantung yang berdebar-debar membuat jantungnya berdetak lagi dan wajahnya terasa

seorang pasien tanpa perasaan sama sekali. Setiap

sendiri, kecemasan di hatinya perlahan menghilang. Ia

dengan sepenuh hati. Nelson berpikir bahwa dia benar-benar terpesona oleh Samantha. Nelson mengizinkan Samantha untuk

Nelson dan berbisik, "Desainku akan segera selesai. Aku

Penampilannya yang memelas membuat Samantha tidak bisa

mempengaruhi

akan beristirahat dengan baik kecuali kau

sekarang membuat Samantha tidak bisa mengelak.

ini ingin menyenangkan hatinya, pasti ada beberapa pon madu di mulutnya, yang pasti akan membunuhnya.

Nelson lima tahun lalu, Samantha merasa hal ini sedikit tidak nyata. "Nelson, kau sekarang membuatku berpikir

kondisi Nelson. Nelson berkata dengan acuh tak acuh, "Selama aku bisa membuat istriku bahagia

berdesir lagi dengan sentuhan manis. "Sudahlah, kau harus cepat istirahat, atau aku akan kembali. Kau tidak beristirahat dengan baik setiap hari. Ngomong-ngomong, mulai sekarang, kau tidak diizinkan pergi ke mana pun. Tinggallah beristirahat di sini

mendongakkan wajahnya. Ia tahu bahwa Nelson belum makan kali ini, ia masih berkata begitu. Nelson terlihat seperti

selalu berkata tidak mau, tetapi ia tidak berani

Bình Luận ()

0/255