Poor CEO

Bab 73 Sepang Bajingan

Bab 73 Sepasang Bajingan

Nicholas Sanjaya merasa seperti ada sesuatu yang tersumbat di dadanya dan membuat napasnya sesak. Jika ia tidak melampiaskannya, maka tidak akan bisa menghilangkan kebenciannya!

Harga diri pria yang sombong itu pun runtuh, dinding tembaga dan besi yang ada didalam hatinya hancur berkeping-keping, dan hanya tersisa debu yang tersebar di mana-mana.

Dia melemparkannya teleskop yang ada di tangannya ke tanah dan hancur berkeping-keping.

Ia berjalan dengan cepat ke pintu masuk, mengambil kunci dan langsung keluar.

Nicholas Sanjaya sangat marah sehingga tidak punya logika lagi. Di lift, ia jelas hanya tinggal menekan satu lantai dibawahnya, tetapi ia malah menekan lantai pertama. mereka berpapasan di lift sebelah juga tidak tahu.

Setelah sampai dibawah, Nicholas Sanjaya baru ngeh.

Sialan, sejak kapan dia menjadi begitu bodoh?

Ia Keluar dari gerbang menuju ke taman, angin sepoi-sepoi bertiup lembut, sehingga membuat otaknya dingin.

Dia tidak bisa menahan diri dan merasa lucu, bahkan ia menertawakan dirinya sendiri.

Demi seorang wanita, Nicholas Sanjaya membeli sebuah rumah bekas, hanya untuk memantau apa yang dia lakukan? Jika diceritakan kepada orang lain, orang lain pasti akan berpikir bahwa ia di santet atau kerasukan!

Apakah itu pantas dilakukan demi seorang wanita?

Pria tampan itu berdiri di tepi kolam, dan pancaran cahaya bulan yang mengenai tubuhnya. Bayangan tubuhnya yang tertarik menjadi panjang. Dengan begitu, bayangannya terlihat gagah.

Akhir-akhir ini Penampilan Pak Tito sangat bagus , ia memang sudah berkerja keras. tidak tahu apakah dia sudah memiliki pasangan. Jika Rumah ini diberikan untuknya sebagai hadiah pernikahan, tampaknya menjadi pilihan yang bagus.

sudah ditetapkan, ia pun

dan pergi, tiba-tiba ia merasakan ada cahaya yang menyala di belakangnya, seolah-olah

melewatinya dan berhenti tidak jauh di depannya. Pria yang turun

pandangan Nicholas Sanjaya dan Darwin saling bertatapan, mereka

ini, kedua orang itu

orang ini

arogan dan hebat ini bertemu di sini tanpa

dan cahaya malam terpancar di depannya, sehingga membuat sosoknya

melangkah menuju ke arah Nicholas

tubuhnya, dan cahaya keemasan pada tubuhnya yang menjulang tinggi. Matanya perlahan terangkat

bisa bertemu di sini," ucap

tempat ini benar-benar tempat yang berharga."

rumah di sini terjual habis setahun yang lalu, dan kebetulan aku dan pemilik tanah ini adalah teman lama. aku perhatikan bahwa properti yang dibeli di sini sepertinya tidak ada nama Boss Nicholas. Atau Boss Nicholas juga sudah mulai ikut campur dalam penjualan rumah bekas? Ha ha ... bukankah ini namanya merebut pekerjaan rakyat kecil

Oh! Ha

ini? Mampu memakai

tertawa di

jawab Nicholas Sanjaya dengan tenang dan dingin, tidak terlihat dia sangat marah. "Kenapa, Tuan Darwin, apa yang kamu lakukan di sini, oh ... Aku ingat, kamu pemilik properti di sini. Namun, tampaknya itu agak jauh dari World Talk Group, Sangat tidak nyaman bagimu untuk tinggal begitu

tidak menyelesaikan pembicaraan. benar, dia

"Apakah itu?"

simpanan, dan jika tidak ada mereka akan merasa sangat memalukan. Tentu saja Tuan Darwin, yang aku maksud bukan Anda . Pria hebat seperti Anda, pasti

Darwin kesal dan geram!

Nicholas Sanjaya, beraninya dia mengatakan bahwa Darwin mempunyai wanita simpanan, juga masih dengan sengaja mengatakan bahwa ia pasti dikejar oleh para wanita. Berdasarkan jabatannya sekarang, apakah

Nicholas memang suka bercanda," kata

tidak" Nicholas Sanjaya berterima kasih dengan

Bình Luận ()

0/255