Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 58 Apa Aku Salah Dengar?

Bab 58 Apa Aku Salah Dengar?

Tapi, Kaisar Mikael yang masih berada di bawah amarah, malah meminta Kasim David untuk mengatakan pada Ivonne dirinya ingin menemuinya.

Stanley memandang Ivonne dengan iba, benar-benar malu Ivonne yang menggantikannya menghadapi kemarahan sang Ayah. Dia mendengar bahwa Ronald sedang merawat lukanya di Istana, jadi lebih baik dia memberitahu Ronald, agar Ronald memikirkan cara untuk membawa Ivonne kembali.

Ivonne memasuki Istana, Kaisar Mikael sama sekali tidak mengangkat kepalanya, hanya dengan datar berkata, "Berlutut!"

Ivonne berlutut, "Aku memberi salam pada Kaisar!"

Di Istana, keadaan kacau, Kasim David sedang membersihkan barang yang berserakan di lantai. Sepertinya sebelumnya Kaisar marah besar lalu melemparkan barang ke arah Yang Mulia Stanley.

Dan di lantai, terdapat seutas Mutiara Selatan yang tergeletak dengan tenang, tepat tidak jauh dari tempat Ivonne berlutut.

Kaisar Mikael dengan tenang bertanya, "Tadi David datang melapor, mengatakan bahwa Mutiara Selatan yang kuberikan padamu hilang 1, hilang di mana?"

"Menjawab pertanyaan Kaisar, hilang di Istana Pearlhall." Kata Ivonne.

"Kalau begitu lihatlah. Kalung yaang ada di lantai itu, apakah itu Mutiara Selatan yang kamu hilangkan di Istana Pearlhall?" Tanya Kaisar Mikael.

Ivonne melirik sekilas, kemudian berkata, "Ya."

" Mutiara Selatan ini diantarkan oleh orang di sekitar Ratu padaku, kamu mengatakan bahwa orang pihak Ratu yang mencuri Mutiara Selatanmu?" Suara Kaisar Mikael sudah sedikit marah.

Tapi, sepertinya Kaisar Mikael masih memberinya kesempatan.

Ivonne perlahan menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tahu siapa yang mengambilnya."

"Oh?" Kaisar Mikael mencibir, "Kamu tahu siapa yang mencurinya?"

"Ya, aku melihat siapa yang mengambilnya." Ivonne bersikeras menggunakan kata mengambil.

"Siapa?" Kaisar Mikael marah.

Ivonne terdiam sesaat kemudian bekata, "Bibi Vera!"

Kaisar Mikael menggebrak meja, "Jangan sembarangan bicara!"

Kasim David bergegas berkata, "Permaisuri, kamu tidak boleh sembarangan bicara, kamu harus tahu bahwa Bibi Vera adalah orang di sekitar Paduka Kaisar."