Rebirth Doctor Ivonne Yuan

Bab 73 Apa Kamu Itu Anjing?

Bab 73 Apa Kamu Itu Anjing?

Yanto melihat tampilan Ivonne yang mengangkat pisau dapur, jantungnya berdegup kencang ketakutan, ketika ingin membuka suara, Ronald perlahan berdiri, tangannya memapah meja, dengan suara dalam berkata, "Kalian keluarlah lebih dulu, Permaisuri mencariku."

Peter menatapnya, "Yakin?"

"Pergilah." kata Ronald.

Peter mengangguk. Berkata pada Yanto, "Ayo pergi".

Yanto sangat khawatir, Peter baru saja berkata bahwa Permaisuri dikirim pulang dalam keadaan mabuk. Kemudian Permaisuri datang kemari dengan membawa pisau dapur, benar-benar sama sekali tidak ada pertahanan.

Seorang wanita yang mabuk itu benar-benar berbahaya. Luka Yang Mulia masih belum sembuh, tapi masih tidak masalah untuk merebut pisau itu dari tangan Permaisuri.

Dia kemudian pergi dengan Peter.

"Tutup pintunya!" Ivonne melambaikan pisau dapur, berkata dengan dingin.

Yanto menatap ke arah Ronald, kemudian Ronald berkata, "Dengarkan Permaisuri, dia punya senjata sekarang, dia yang paling hebat."

Pintunya ditutup, ruangan itu sunyi, napas Ivonne terengah-engah, dada bergerak turun naik tanpa henti.

Ronald menatapnya, tidak ada kemarahan di wajahnya.

"Kamu menyindirku." Ivonne semakin marah ketika mendengar kalimat yang baru saja Ronald ucapkan, dia punya senjata, jadi merasa yang paling hebat? Ivonne tahu, bahkan jika dirinya memiliki senapan mesin, dirinya masih adalah orang lemah di hadapan Ronald.

"Tidak menyindir, kamu mabuk," Ronald mencoba berjalan menghampiri, suaranya sangat lembut.

"Jangan mendekat, berdiri di sana, kamu mendekat aku merasa itu berbahaya." Ivonne berkata dengan marah sambil mengangkat pisau dapur.